oleh

Pemilu 2024: PAN Target Gaet Suara Pemilih Pemula

Palembang, Poskita.id – Pengukuhan Ketua Milenial Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan sekaligus Pembukaan Pelaksanaan Bimbingan Teknis (BIMTEK ) Kader Millenial PAN dengan ” Tema Gerakan Millenial PAN Sumsel Menuju PAN Terdepan” bertempat di Hotel The Zuri Palembang,(25/11/21).

Mewakili Ketua DPW PAN Sumsel, Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Fajar Febriansyah ST MiKom. melantik secara langsung Ketua Millenial PAN Sumsel Azhari Haris sekaligus membuka BIMTEK Kader Millenial PAN Sumsel.

“Hari ini adal 17 kabupaten kota DPD badan pemuda dan olah raga dan kader millenial yang hadir, kita fokus untuk menggandeng kaum milenial karena Indonesia generasi Z atau generasi milenial ini target dari seluruh partai politik,” ujarnya.

“Dilihat dari data 2019 kita lihat pemilih pemula suaranya bahkan mengalahkan suara Partai Pemenang Pemilu,kita lihat PDI Perjuangan memperoleh 27 Juta suara sementara suara pemilih pemula potensi bisa sampai 40  juta,” tambah dia.

Sementara Ketua Milenial PAN Sumsel Azhari Haris, Milenial PAN ini turunan dari DPP maka DPW juga membentuk dan hari sudah di percayakan kepada saya untuk menjadi Ketua Milenial PAN, setelah di kukuhkan tadi kita hari ini langsung melaksankan BIMTEK untuk Milenial yang tergabung dalam Millenial PAN.

“Sebagian pengurus sudah terbentuk dari berbagai Kabupaten Kota se-Sumsel dan akan segera dikukuhkan secepatnya, hari ini baru ketua ketua Kabupaten Kota Sesumsel yang dikukuhkan,” katanya.

Millenial PAN siap menjadi penggerak dan mengaet Pemilih Pemula pada pemilu 2024 mendatang,kita akan lebih mendekatkan diri kepada anak anak muda untuk bergabung mrnjadi kader Partai PAN

“Dengan bonus demografi ini saya harap PAN bisa merangkul anak muda dengan target 35% anak muda bergabung ke PAN dan bisa menjadi target pemenang,” pungkasnya. (Rizky)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya