oleh

Pemotongan Hewan Kurban di Kantor PWI, Sapi Bupati Dipotong Pertama

Palembang, Poskita.id – Pemotongan hewan kurban di halaman kantor PWI Sumsel di Jl Supeno No 11, Talang Semut, Palembang, Rabu (21/7) dilakukan tepat waktu, pukul 08.00 WIB.

Tiga sapi dan seekor kambing dipotong di halaman kantor PWI Sumsel. yakni kurban dari Bupati Musi Banyuasin, Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S, keluarga Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, dan seekor kambing atas nama Erni Novianti.

Sapi Bupati Muba H Dodi Reza Alex yang dipotong pertama, menyusul kurban Kapolda Eko Indra Heri, sapi H Firdaus Komar, dan kambing kurban atas nama Erni Novianti.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, Bupati Dodi Reza Alex, dan pengurus PWI, Erni Novianti yang telah mempercayakan kurbannya di PWI Sumsel.

Daging kurban akan dibagikan kepada pengurus dan anggota PWI Sumsel. dan warga yang benar-benar membutuhkan.

“Pasti akan kita bagikan (daging kurban) kepada warga yang membutuhkan. Pembagian dibagi 3 kelompok hingga pukul 15.00 WIB,” kata Firko, sapaan akrabnya.

Pemotongan hewan kurban menerapkan protokol kesehatan Covid-19, para panitia dan pengurus PWI Sumsel tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. Di depan kantor PWI juga disediakan alat pencuci tangan. (red)

 

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  IDEAFEST 2020: Hadirkan Pengalaman Baru dan Inspirasi Untuk “Restart”

Komentar

Berita Terbaru Lainnya