oleh

Pengurus DPD Sumsel TP Sriwijaya Resmi Dilantik

Palembang, Poskita.id –  Pengurus Dewan Pengurus Daerah Sumatera Selatan (DPD Sumsel) Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya ” Sumsel Bangkit TP Sriwijaya Maju resmi dlantik, Selasa (11/1/2022)  di ruang Mahameru Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Pelantikan serta pengukuhan pengurus DPD Sumsel TP Sriwijaya dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan yang diwakili oleh Assisten III Bidang Adminsitrasi Umum Pemerintah Provinsi Sumsel Drs Nelson Firdaus MM, Ka Badan Kesbangpol Sumsel Kurniawan, AP MSi, Kasat Pol PP Aris Saputra, Ketua Umum TP Sriwijaya Dr H Sudirman D Hury SH MM MSc dan pengurus DPP dan Pengurus DPC Sumsel TP Sriwijaya, anggota DPR RI Edy Santana Putra, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama Sumsel serta para tamu Undangan.

Assisten III Bidang Administrasi Umum Penerintah Prov. Sumsel Drs. Nelson Firdaus, MM,Ka,mengucapkan selamat kepada Ketua DPD Sumsel TP Sriwijaya serta struktur pengurus yang baru saja dikukuhkan.

“Kami berharap kedepanya sinergi bersama pemerintah Provinsi Sumsel yang telah terjalin selama ini bisa lebih ditingkatkan lagi. Kami juga menerima dan akan kami sampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru atas dukungan dari TP Sriwijaya terhadap pembangunan, Ekonomi,Sosial,Budaya demi kesinambungan pembangunan di Sumsel,” katanya.

Ketum DPP TP Sriwijaya Dr H Sudirman D Hury SH SH MM MSc mengatakan Musda XI sudah selesai kita langsanakan akhirnya merumuskan struktur organisasi serta menyusun kepengurusan untuk Periode 2022-2027.

“Kepada Ketua dan seluruh pengurus baru bisa segera melaksanakan muscab sehingga bisa membentuk kepengurusan,bisa bersinergi kepada pemerintah Provinsi Sumsel dan memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah dalam bidang pembangun, aosial, budaya, ekonomi,” ungkapnya.

Sementara ketua terpilih R Febriansyah Tradjumas Rozak SH , mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh 13 perwakilan DPC TP Sriwijaya Sesumsel sehingga pelaksanaan Musda XI ini bisa berjalan lancar,semoga amanah yang dipercayakan ini bisa mampu dijalankan bersama struktur organiasi yang baru dilantik.

“TP Sriwijaya Sumsel dapat mewujudkan visi dan misi serta untuk mendukung semua program kerja Ekonomi, Sosial,Budaya dan pembangunan Provinsi Sumsel bersama Gubernur Sumsel H.Herman Deru,” ujarnya.

Ditambahkan Wakil Ketua 1 H Darmawan SH MH, Ketua DPRD Kota Palembang periode 2014 – 2019)  berharap semoga Ketua DPD Sumsel TP Sriwijaya bersama pengurus yang baru saja dilantik ini bisa amanah dan barokah mengerakan roda organisasi ini.

“Serta bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan serta Bermanfaat bagi masyarakat Sumsel,” pungkasnya. (Rizky)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya