oleh

Persahabatan Alya Rohali dan Desy Ratnasari Selama 20 Tahun

Mungkin sebagian dari kalian masih belum tahu jika duo artis senior, Alya Rohali dan Desy Ratnasari diam-diam punya jalinan persahabatan yang begitu erat. Tak main-main, mereka sudah berteman baik selama 2 dekade lamanya, bahkan sampai saat ini.

Alya belum lama ini membagikan kisah persahabatannya bersama Desy melalui sebuah postingan di Instagram. Mereka berdua ternyata juga kerap menjalani sesi pemotretan bareng sebagai kenang-kenangan di hari tua.

“Beberapa waktu yang lalu baru ‘ngeh’ ternyata aku dan Desy udah bersahabat 20 tahun. Masya Allah 20 tahun! Tanpa mengurangi rasa sayang terhadap sahabat-sahabat kita yang lain, kita berpikir untuk mengabadikan foto bareng buat kenang-kenangan nanti ketika kita sudah tua,” ungkap Alya pada caption foto postingannya.

1. Tak Pernah Sekalipun Berantem

“Dan karena banyak sekali gambar-gambar bagus untuk diapresiasi, aku ingin mengunggahnya satu demi satu sambil sedikit sharing tentang pershabatan kita yang awet, yang mana selama 20 tahun itu nggak pernah satu kalipun berselisih atau berantem,” ungkap wanita berusia 43 tahun ini.

2. Pertemuan Pertama

Alya memang pertama kali ketemu Desy di lokasi syuting sebuah judul sinetron. Kala itu, popularitas Desy disebut sedang berada di puncaknya. Meskipun begitu, ternyata bintang film SI KABAYAN MENCARI JODOH itu sangat humble dan tidak sombong.

“Ketemu Desy waktu shooting bareng sinetron Meniti Cinta. Dia waktu itu merupakan seorang bintang besar, miss no komen, ngeri-ngeri sedap juga ngebayangin mau kerja bareng sama dia. Tapi setelah ketemu, dia juga cuma wanita biasa dalam arti nggak bawa embel-embel bintangnya ke tempat kerja. Dia sangat professional dan tepat waktu,” tambah Alya.

Baca Juga ini Mas:  Tagihan Tahu GejroOOT Rp 106 Juta dan Metode Cek Kehalalan Mie Instan Korea

3. Sama-Sama Orang Sunda

Tak butuh waktu lama bagi Alya dan Desy untuk bisa menjalin chemistry, baik untuk urusan pekerjaan maupun di luar syuting. Rupanya ada sebuah faktor penting yang membuat keduanya bisa cepat akrab. 

“Karena sama-sama orang Sunda, kita bisa akrab dengan cepat. Punya budaya yang sama sebagai orang Sunda emang jadi lebih mudah merasa nyaman satu sama lain,” jelas ibu 3 anak ini.

4. Tidak Terlalu Sering Ketemu

Meski berteman baik, bukan berarti Alya dan Desy langsung lengket dan ketemuan tiap hari. Kala itu, mereka juga punya kehidupan masing-masing. Namun tiap ketemu, mereka selalu berusaha memastikan agar tiap detik pertemuannya selalu berkualitas.”Tapi uniknya kita bukan tipe yang sering-sering ketemu atau ngobrol ngalor ngidul setiap hari. Sekalinya janjian ketemu baru dirapel semua dongeng dan bener-bener kita manfaatin buat kangen-kangenan. Ternyata persahabatan macam ini yang menjaga dari potensi selisih paham, jadi itulah rahasianya,” jelas Alya.

 

 

5. Teman Hingga Maut Memisahkan

 

Selain sebagai tempat curhat satu sama lain, Alya dan Desy juga selalu saling mengingatkan satu sama lain tentang berbuat kebaikan. 

“Kita telah melewati banyak masa senang dan sedih selama 20 tahun ini dan Insya Allah untuk tahun-tahun berikutnya. Yang pasti kita selalu berpikiran bahwa teman itu ujungnya di akhirat. Berteman dalam kebaikan dan selalu mengingatkan akan ketaatan kepada Allah lah yang nantinya akan saling memanggil untuk bersama di Jannah,” terang Alya.

 

 

6. Desy Ratnasari Tidak Main Sosial Media

Beda dari artis lainnya, Desy bukanlah tipe artis yang doyan main media sosial. Sampai sekarang, doi bahkan tidak punya akun Instagram pribadi. Hal itu pun dibenarkan oleh Alya.

Baca Juga ini Mas:  Total Hewan Kurban Raffi Ahmad 20 Sapi dan 20 Kambing, Atas Nama Keluarga dan Seluruh Karyawan

“Btw salam dari Desy buat semua fansnya, dia memang nggak into social media sama sekali. Kalau dulu nggak karena geng adem ayem punya WA group pun mungkin dia lebih prefer SMS an,” tutup Alya.

Sumber : Kapanlagi.com

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya