oleh

Pesan Emosional Ronaldo Usai Man Utd Menang Susah Payah

 

Jakarta, PosKita.id – Cristiano Ronaldo, yang menjadi pencetak gol kemenangan Manchester United saat menjamu Atalanta di Liga Champions, menyampaikan pesan emosional usai laga di Stadion Old Trafford.

Ronaldo mencetak gol pada menit ke-81 dengan sundulan memanfaatkan umpan Luke Shaw. Sebelumnya Man Utd menyarangkan bola lewat kaki Marcus Rashford pada menit ke-53 dan Harry Maguire pada menit ke-75.

Tiga gol pemain Setan Merah membalikkan keadaan setelah pada babak pertama tertinggal 0-2 dari tim tamu yang membobol gawang David De Gea melalaui Mario Pasalic pada menit ke-15 dan Merih Demiral pada menit ke-29.

“Ya! Theater Of Dreams membara! Kita hidup! Kita adalah Man. Unitd dan kita tidak pernah menyerah! Ini adalah Old Trafford!” demikian pesan Ronaldo dalam unggahan di media sosial.

Ronaldo juga mengunggah empat foto perayaan gol yang diambil usai pemain 36 tahun itu membobol gawang Atalanta.

Pemain yang pernah membawa Man Utd menjadi juara Liga Champions itu merupakan sosok yang paling sering melepas tembakan. Dari tujuh tembakan, empat di antaranya on target.

Kiper Atalanta, Juan Musso, tampil cukup apik di bawah mistar dengan melakukan beberapa penyelamatan termasuk memblok peluang Ronaldo.

Berkat gol Ronaldo, Man Utd pun mengemas kemenangan kedua dalam Liga Champions musim ini. The Red Devils membukukan enam poin dan untuk sementara menjadi pemimpin klasemen, mengungguli Villarreal, Atalanta, serta Young Boys.

Selanjutnya pada matchday keempat, Man Utd akan bertandang ke markas Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, di Bergamo, 3 November 2021.

Sumber : CNN Indonesia

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya