oleh

PLN UP3 Palembang Lakukan Pemadaman Bergilir Hingga 21 Desember

Palembang, PosKita.id  PT PLN (Persero) Wilayah Sumsel, Jambi dan Bengkulu (WS2JB) Unit Pelayanan (UP) 3 Palembang, kembali melakukan pelakukan pemadaman bergilir hingga Senin, (21/12).

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palembang, Nanang Prasetyo mengatakan pemadaman yang dilakukan sejak Selasa (15/12) sehubungan dengan pekerjaan pemeliharaan Gardu Induk (GI), rekonstruksi, penyambungan jaringan dan gardu distribusi baru, pembersihan tanam tumbuh, serta pekerjaan-pekerjaan lain di jaringan listrik.

“Sebelumnya, pada Selasa (15/12) pemadaman di wilayah Sekayu, IT I, Bukit Kecil, IT II, Plaju, Alang-alang Lebar, Talang Kelapa, Sukarai, IB I, Kemuning dan sekitarnya, sementara Rabu (16/12) pemadaman di lakukan di wilayah kecamatan Kemuning, IT II, Sukarami, Sako, kalidoni, IT I, SU I, Gandus dan sekitarnya,” katanya.

Nanang menambahkan, pemadaman hari Kamis (17/11) pemadaman akan dilakukan di wilayah Kertapati, Kemuning, Ilir Timur (IT) I, Sematang Borang, Gandus, Sukarami dan sekitarnya, sedangkan Jumat (18/12) giliran Kecamatan IT II, Talang Kelapa dan Kec SU I yang akan mendapati pemadaman bergilir.

“Nah, untuk Senin (21/12) PLN UP3 juga akan kembali melakukan pemadaman bergilir di  wilayah Kecamatan Kertapati dan sekitarnya,” ujarnya.

Dikatakannya pemadaman ini dilakukan secara bergilir antara pukul 08.00 – 16 WIB, dengan durasi padam + 3 jam.

“Dalam pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan emergency ini, untuk keamanan pekerja dan instalasi milik pelanggan dimungkinkan terjadinya pemadaman sesaat sewaktu manuver penyulang supply ke pelanggan,” kata Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Palembang ini.

Terkait pekerjaan pemeliharaan instalasi listrik ini, Nanang menambahkan bahwa permintaan waktu manuver sebelum jadwal pelaksanaan dapat diakomodir dengan menghubungi Account Executive UP3 Palembang melalui Sdr Ahmad Rizani di nomor 081273838731. (red)

Komentar

Berita Terbaru Lainnya