Polda Sumsel Minta Pemkot Palembang Cabut Izin Diskotik Darma Agung, Saat Dirazia Kembali Ditemukan Narkoba 

Razia Tempat Hiburan Malam

Palembang, Poskita.id — Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel segera menyurati Pemkot Palembang agar mencabut izin operasional tempat hiburan malam (THM) yang masih ditemukan narkoba saat dilakukan razia pada Jumat (24/5/2024) malam.

Tempat hiburan malam yang dirazia anggota Ditresnarkoba Polda Sumsel pada Jumat (24/5/2024) diskotik yang ada di kampung baru yakni Golden Star, Diskotik Badman, serta diskotik Darma Agung (DA) Club’ 41.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, AKBP Harissandi mengatakan pihaknya melaksanakan razia dibeberapa lokasi hiburan malam di Palembang. Saat razia di diskotik Darma Agung petugas menemukan 23 butir Ekstasi yang dibuang didalam tong sampah didalam Hold, yang sengaja dibuang pengunjung.

“Sudah sering kita melakukan razia, dan sudah 2 kali ditemukan Ekstasi di Club’41 yang pertama kita temukan 6 Pil Ekstasi di sana,” katanya kepada wartawan, Selasa (28/5/2024).

Dikatakan Harissandi, dalam razia tersebut tidak ditemukan pemilik barang haram tersebut karena ekstasi sudah ditemukan didalam tong sampah. Saat razia di diskotik yang ada didalam kampung baru tidak ditemukan barang bukti apapun.

“Ya anggota kami hanya menemukan 23 butir ekstasi didalam tong sampah didalam hold Club’41 diskotik Darma Agung,”ujarnya.

Karena hal inilah, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel akan melayangkan surat ke Pemerintah Kota Palembang agar mencabut izin operasional diskotik yang masih ditemukan narkoba.

“Kami minta Pemkot untuk mencabut atau membekukan izin operasional THM yang disinyalir masih menjadi tempat peredaran narkoba, kita baru menggunakan asas praduga tak bersalah,” katanya.(pfz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *