oleh

Prana Sohe Paparkan Program Lubuklinggau kepada Gubernur Sumsel

Palembang, Poskita.id –  Wali Kota Lubuklinggau, SN Putra Prana Sone memaparkan program pembangunan infrastruktur kepada Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel), H Herman Deru, Kamis (7/10) di ruang rapat Gubernur Sumsel Palembang, Kamis (07/10/21).

Ia berharap Lubuklinggau bukan hanya dikenal menjadi kota dan kabupaten saja tetapi hingga nasional maupun internasional. Menurut dia, infrastruktur harus dibenahi melalui APBN, APBD dan investor untuk membangun sebagai dasar untuk menarik orang bisa hadir ke Lubuklinggau.

“Ketika banyak orang yang hadir ke Lubuklinggau maka PAD daerah akan bertambah, baik dari sektoral pariwisata maupun sektoral lainnya sebagai penunjang membangun ekonomi masyarakat,” katanya.

Prana Sohe mengatakan saat ini pihaknya sedang fokus dalam pembangunan infrastruktur seperti jalan Tol Lubuklinggau tembus ke arah Bengkulu.

Pembangunan Tol Lubuklinggau – Bengkulu baru akan dikerjakan pada tahun 2022, karena saat ini masaih dalam tahap pembebasan lahan. Tol Lubuklinggau – Bengkulu ditargetkan akan selesai pada 2024 mendatang.

“Kami berharap pandemi ini bisa dilalui dan menuju new normal, sehingga ketakutan menjadi endemic dan tetap kita antisipasi dengan menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya.(Rizky)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Tersangka BPJS Ketenagakerjaan Tinggal Menunggu Waktu

Komentar

Berita Terbaru Lainnya