oleh

Puluhan Paket Beras Disalurkan Pada Warga Terdampak Covid-19

Palembang, PosKita.id – Puluhan paket beras disalurkan pada warga Lorong Gotong Royong Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang yang terdampk covid-19.

Hal itu diungkapnkan oleh, Ketua Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) Kota Palembang Muhammad Ali Husin, ia juga mengatakan kegitan ini merupakan program berbagi dengan sesama dan  Forum Suara Pemuda Sumatera Selatan (FSPSS) Kota Palembang berkolaborasi bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumsel untuk salurkan puluhan paket beras gratis, Sabtu (16/10/2021).

Jelasnya, bantuan ini berupa beras, dan  kegitan ini berlokasi di Lorong Gotong Royong Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang.

“Sedangkan penerima manfaatnya dari kalangan tukang ojek, buruh harian lepas dan warga yang terdampak covid- 19 yang saat ini masih melanda bangsa kita,” jelasnya usai kegiatan di Sekretariat FSPSS Kota Palembang, di Lorong Gotong Royong No 4162 RT.034 RW.009 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat 1.

Lanjutnya, dengan kegitan ini tentunya, sebagai bentuk kepedulian ACT Sumsel dan FSPSS Kota Palembang untuk terus berbagi dengan sesama.

“Kalau bicara target, selagi bisa berbuat baik maka akan dilakukan. Kedepan kalau ada jalan dan rezeky kita akan salurkan untuk semua kelurahan di Kota Palembang,”tuturnya.

Harapnya, kedepan bisa berkesinambungan dan dapat memberi manfaat pada masyarakat.

Derry Rizky, Humanity Program ACT Sumsel, mengatakan kegiatan ini berkolaborasi dengan FSPSS Kota  Palembang untuk pembagian distribusi beras gratis.

“Ini merupakan program beras gratis dari ACT Sumsel. Untuk instansi atau komunitas bisa di kolaborasikan program apa yang diminta, karena ACT Sumsel punya berbagai program seperi makan gratis, beras gratis dan lainnya,” tutupnya.

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya