oleh

Ririn Ariyanti Sudah Ingin Cerai dari Aldi Bragi Sejak 5 Tahun Lalu

Jakarta, PosKita.id –  Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi disebut sudah lama tak harmonis. Bahkan Ririn Dwi Ariyanti disebut sudah ingin bercerai sejak lima tahun lalu.

“Ririn itu sebenarnya dari lima tahun lalu sudah bolak-balik konsultasi,” kata kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, Riri Purbasari, usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun Riri menyebut dirinya menyarankan Ririn untuk mempertimbangkan kembali keinginan bercerai dan tak gegabah langsung mendaftarkan gugatan.

Riri menyebut Ririn Dwi Ariyanti ingin bercerai dari Aldi Bragi karena merasa tak lagi cocok. Riri pun membantah ada orang ketiga di antara Ririn dan Aldi seperti yang santer diberitakan beberapa waktu terakhir.

“Jadi memang sudah tidak bisa ada kesesuaian lagi di antara keduanya. Puncaknya sekarang. Makanya keduanya memang sama-sama mencoba dan tidak bisa rukun lagi,” kata Riri.

“Jadi sama-sama mengajukan,” lanjutnya seperti diberitakan Insertlive, Jumat (29/10).

Isu masalah rumah tanggal Aldi dan Ririn sudah berembus sejak beberapa waktu ke belakang. Keduanya terpantau jarang tampil bersama, meski sekadar di media sosial.

Musisi Aldi Bragi layangkan gugatan cerai untuk aktris Ririn Dwi Ariyanti, Senin (30/8) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Selain inginkan cerai, Aldi Bragi juga meminta hak asuh anak dari Ririn. Namun juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan menyebut tidak ada perkara harta gono-gini dalam gugatan cerai.

Aldi dan Ririn menikah pada tahun 2010 lalu. Kala itu, Aldi berstatus duda beranak satu. Dengan Ririn, Aldi dikaruniai tiga orang anak.

Isu keretakan rumah tangga antara Aldi dan Ririn berembus sejak beberapa waktu ke belakang karena keduanya jarang tampil berdua, meski hanya di media sosial.

Sumber : CNN Indonesia

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya