oleh

Sandra Atika Turun ke Dapil Serap Aspirasi Masyarakat

OKI, Poskita.id – Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir dari PKS, Sandra Atika SKM menyambangi warga di daerah pemilihan (Dapil) 1 yang meliputi Desa Pedamaran lll, Desa Pedamaran Vl, Desa Suka Pulih, Desa Cinta Marga, Desa Seri Guna dan Desa Pulau Geronggang.

Kunjungan kerja dalam rangka Reses 1 masa sidang 1 tahun sidang 2021~ 2022 anggota DPRD kabupaten Ogan Komering Ilir dengan Tema
Vaksin menuju awal baru lebih, aman dan produktif jaga diri, jaga keluarga, jaga lingkungan.

Setelah menyambangi masyarakat dapil 1 ibu Sandra Atika, SKM langsung menyerap aspirasi masyarakat dan mendengar usulan dari masyarakat untuk di perjuangkan kedinas atau instansi yang bersangkutan dengan usulan dari masyarakat.

Adapun usulan dari masyarakat desa Pedamaran dusun lll yaitu jalan setapak dusun lll, bantuan pemerintah seperti ( PKH, sembako dan Lain-lain ) bantuan untuk anak sekolah, rehab pagar TPU dusun lll, bantuan mobil sampah, dan Damkar mini serta WC umum.

Untuk desa Pedamaran Vl mengusulkan bantuan , mobil sampah Damkar dan ambulance, bantuan bedah rumah, bantuan dari pemerintah seperti PKH, bantuan BPJS, jalan setapak dan sumur bor.

Untuk desa Suka pulih mengusulkan, Bantuan PKH/ BPNT, pengerasan jalan dusun ll dan lll 300 km, penerangan jalan Dusun ll,lll,lV,V dan Vl sebanyak 60 titik, sumur bor 6 buah, pengaspalan jalan 75 km jalan poros desa. Bantuan berupa air untuk kelompok tani, pembuatan gorong gorong dusun lll, cor beton jalan dusun lll dan sarana air bersih.

Untuk desa cinta marga masyarakat mengusulkan baju seragam pengajian murid 100 orang, pembangunan dan sungai dari dusun l kedusun ll 1000 m, pembangunan jalan desa l 1000 m, sumur bor, rehab rumah, bibit padi, mesin air untuk di sawah, dan perlengkapan olahraga bola voli.

Untuk desa pulau geronggang mengusulkan pengerasan jalan dusun Vl RW 02 bantuan seragam batik dasa wisma, pengelolaan lahan gambut sebagai bahan perkebunan Sawa 209 ha, dan bantuan bibit ikan.

Untuk Desa Sriguna mengusulkan bantuan iqro dan Alquran untuk TPA Darul Mutaqin, baju santri pengajian, baju seragam pengajian ibu-ibu, bantuan l set rabana 20 buah. rehab jalan aspal 3 km, dan pengeraman Sungai Dusun lll dan lV serta pembangunan jembatan Dusun l.

Insha Allah akan saya perjuangkan semua usulan dari masyarakat,” pungkasnya. (SF)

Komentar