Prokes covid-19 palembang
oleh

Satgas Genjot 11 Pembangunan Fisik di Lokasi TMMD

Palembang, Poskita.id – Giat TMMD-110 distrik militer 0418/Palembang di kampung Jawi Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni yang telah memasuki minggu kedua terus genjot pengerjaan pembangunan fisik dimana pada tahun ini terdapat 11 target pembangunan fisik.

Seperti pada target sasaran pembangunan jembatan penghubung dua daerah kota Palembang dan kabupaten Banyuasin, dimana pembangunan jembatan yang di prediksi menjadi akses utama kedua daerah tersebut terus kejar target penyelesaian.

Terpantau di lokasi, Satgas TMMD dan warga kampung Jawi secara gotong royong terus percepat pembangunan.

Terlihat satgas TMMD dan warga tengah lakukan pengecoran tiang jembatan. Dengan menggunakan alat berat berupa molen semen, Pengecoran tersebut di prediksi aka. Selesai hari ini.

DANSSK kapten Infanteri Winarto, menyebutkan pengerjaan pembuatan jembatan penghubung ini akan terus di genjot, harapnya untuk pembuatan tiang jembatan ini dapat di selesaikan pada hari ini.

“Hari ini kita mulai pengecoran tiang jembatan, insyaallah akan kita selesaikan hari ini, sebelum nya satgas telah memasangkan rangka baja pada tiang jembatan sebelumnya akhirnya pada hari ini kita mulai lakukan pengecoran,” ujarnya. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Satgas Lakukan Pendempulan di Rumah Kalena

Komentar

Berita Terbaru Lainnya