oleh

Satgas Mulai Cor Jembatan Penghubung

Palembang, Poskita.id – Setelah kemarin pengerjaan jembatan penghubung telah memasuki tahapan pengecoran kaki jembatan, hari ini pada lanjutannya mulai juga memasuki tahapan pengecoran jembatan penghubung.

Terlihat pembuatan jembatan penghubung antara dua daerah ini, mengalami progres pengerjaan yang begitu signifikan, setelah kemarin pada sisi kiri telah di lakukan pengecoran.

Kini terlihat pada pagi tadi satgas TMMD dan warga kampung Jawi dengan menggunakan perahu getek milik warga memindahkan alat molen semen, ke bagian kanan pada jembatan yang di proyeksikan di bangun sepanjang 12 meter tersebut.

Jika selama ini akses antara warga kampung Jawi dan kampung lingkis terputus, yang di karenakan aliran sungai selincah, harapan warga kampung Jawi ataupun lingkis untuk memiliki akses penghubung yang memadai dalam waktu dekat ini akan terwujud.

Hal ini jelas berkat kehadiran personil TNI pada kegiatan TMMD di kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni. Yang salah satu program pembangunan fisiknya adalah pembuatan jembatan antara dua kampung ini.

“Hari ini kita mulai mengerjakan pengecoran pada bagian kanan pembangunan jembatan penghubung ini. Dengan bantua getek milik warga tadi pagi kita lakukan pemindahan alat berat guna membantu percepatan pengerjaan tersebut”. dikatakan DANSSK Satgas TMMD kapten Infanteri Winarto. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Tindak Lanjuti Keluhan RT, Wawako Akan Pindahkan Halte Trans Musi Yang Rencah Kecelakaan

Komentar

Berita Terbaru Lainnya