Prokes covid-19 palembang
oleh

Satgas Penuhi Permintaan Adanya Kegiatan Majelis Taqlim Ibu-ibu di Lokasi TMMD

Palembang, Poskita.id – Bertempat di Masjid Nurul iman Rt 26 RwW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan, Kalidoni Palembang, Kodim 0418/Palembang juga melaksanakan kegiatan Tablig Akbar Pengajian Majelis Taklim, Rabu (10/03).

Kegiatan ini, merupakan salah satu sasaran non Fisik TMMD kodim 0418 Palembang. Dalam kegiatan ini, dihadiri ibu-ibu pengajian yang ada di wilayah TMMD.

Dalam kegiatan ini, ceramah di isi Ustad Mulyadi yang merupakan Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang yang juga anggota Babinsa Koramil 08-418 Sako. Dalam kegiatan ini, para ibu-ibu pengajian terlihat fokus menyimak tausiah yang disampaikan Ustad Mulyadi.

Selain ibu-ibu pengajian yang ada di lokasi TMMD, dalam kegiatan ini juga dihadiri sejumlah Babinsa Kodim 0418 Palembang. Ada pula Danramil Sako Palembang Kapten CZI Sarbanu.

Dansatgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono SPsi MSi, kegiatan non fisik yang dilaksanakan ini untuk mengakomodir kegiatan keagamaan yang diusulkan ibu-ibu majelis taklim yang ada di lokasi TMMD.

“Dengan adanya usulan dari majelis taklim, kami memenuhi untuk melaksanakan tabliq akbar bagi majelis taklim ibu-ibu yang ada di lokasi TMMD,” kata Dansatgas. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Siswa Darma Bakti Dapat Penyuluhan Bela Negara

Komentar

Berita Terbaru Lainnya