oleh

Satgas TMMD Kodim Palembang Bedah Dua Rumah Warga Tak Laik Huni

Palembang, Poskita.id – Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang terus melakukan pengerjaan fisik dibantu warga sekitar.

Salah satunya, bedah rumah tak layak huni di Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang. Ada dua rumah yang dibangun di dua lokasi berbeda, semua pengerjaan terus dilakukan.

Bedah rumah tak lain huni di lokasi pertama milik ibu Kalena. Sedangkan, lokasi kedua merupakan rumah milik Sopiah.

Pengerjaan bedah rumah milik warga yang tidak laik huni, saat ini terus dilaksanakan pembangunannya.

Bedah rumah ini, dilaksanakan di lokasi TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang, Bertempat di Jalan Taqwa Lorong Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang.

Pengerjaan kedua rumah warga tak laik huni ini, setiap hari terus dilaksanakan personil Satgas TMMD ke 110 Kodim Palembang bersama masyarakat. Saat ini proggres pengerjaannya, sudah menunjukan hasil yang berbeda dari rumah sebelum di bedah.

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, pengerjaan target pembangunan di kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”.

“Pembongkaran sudah dilaksanakan, dan saat ini mengerjakan bedah rumah ini masih dilakukan satgas TMMD. Semuanya dibangun awal hingga nanti selesai dibangun 100 persen,” katanya, Kamis (04/03). (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Aksi Peduli Bagi Korban Banjir Bandal Kalsel Diapresiasi Gubernur Kalsel

Komentar

Berita Terbaru Lainnya