oleh

Satgas TMMD Kodim Palembang Mulai Pasang Batu Bata di Tingkat Pertama Menara Masjid

Palembang, Poskita.id – enara masjid Nurul Iman juga jadi sasaran dalam kegiatan TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang Tahun Anggaran 2021.

Bertempat di RT 26 RW 07 Kelurahan Sungai Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang, menara masjid Nurul Iman dibangun personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0418 Palembang secara bersama-sama dengan masyarakat.

Tak lama lagi, masjid ini akan memiliki menara dan menambah tampilan berbeda dari sebelumnya yang tidak memiliki menara masjid.  Saat ini, pembangunannya sudah mulai dikerjakan.

Personil Satgas ke 110 Kodim 0418 Palembang bersama warga sekitar, membuat rangkaian besi yang nantinya akan di cor.

Selain itu, untuk tingkat pertama, pengerjaan menara masjid Nurul Iman di Lorong Sungai Jawi ini sudah menunjukan kemajuan. Pemasangan batu bata juga mulai dilakukan di sekeliling menara.

Dansatgas TMMD ke 110 yang juga Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, pembangunan menara masjid ini dilakukan Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang bersama masyarakat sekitar.

“Pembangunan menara masjid Nurul Iman ini dilaksanakan, karena setelah dilihat masjid ini belum memiliki menara. Sehingga, dengan kegiatan TMMD ini di lakukan pembangunan menara masjid Nurul Iman,” kata Dandim, Jumat (05/03). (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Ditetapkan Tersangka Asabri, Direktur Jimmy Sutopo Langsung Ditahan

Komentar

Berita Terbaru Lainnya