oleh

Satgas TMMD Lakukan Pengecoran Usai Pemasangan Gorong-gorong

Palembang, Poskita.id – Sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD ini, setidaknya, ada 11 item. Semuanya, sudah mulai dikerjakan secara bertahap.

Pengerjaan, dilaksanakan personil Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang dibantu warga sekitar secara gotong royong. Salah satu pemasangan gorong-gorong sudah selesai dilaksanakan Satgas TMMD Kodim 0418 Palembang.

Saat ini, pengecoran tengah dilakukan satgas. Pengecoran ini, dilakukan untuk menutup gorong-gorong yang sudah dibuat Satgas. Sehingga, nantinya setelah di cor, jalan yang sudah dibuat gorong-gorong dapat segera dilalui masyarakat, Kamis (11/03/2021).

Dandim 0418 Palembang Kolonel Inf Heny Setyono Spsi Msi menjelaskan, pengerjaan target pembangunan di kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0418 Palembang terus dilaksanakan.

Mengusung tema “TMMD WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGERI”, diharapkan apa yang dibangun Kodim 0418 Palembang, bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar dengan sebaik-baiknya.

“Pengecoran sudah dilakukan satgas, tinggal nanti pengeringan dari coran itu. Bila semuanya sudah selesai, baru bisa dibuka dan dilalui masyarakat,” ujar Dansatgas. (red)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya