oleh

Senangnya Anak-anak Sungai Jawi Dibawa Keliling Naik Mobil Tentara

Palembang, Poskita.id – Anak-anak yang ada di Kampung Sungai Jawi ramai-ramai mendatangi Poskotis TMMD.

Kedatangan mereka, bukan tanpa alasan. Mereka datang dan meminta izin untuk naik ke mobil milik Kodim 0418 Palembang, Senin (15/03).

Personil Satgas TMMD yang mendapat permintaan hal tersebut, tidak menolak. Personil langsung memenuhi dan memperbolehkan anak-anak Kampung Sungai Jawi untuk naik ke mobil Kodim 0418 Palembang.

Tak hanya itu, personil malah menawarkan kepada anak-anak ini untuk dibawa berkeliling kampung Sungai Jawi naik mobil Kodim 0418 Palembang. Mendengar hal tersebut, anak-anak ini senang bukan kepalang.

Dengan riangnya, anak-anak ini ketika dibawa berkeliling naik mobil patroli Kodim 0418 Palembang. Sesampainya kembali di Poskotis TMMD, mereka terlihat sangat gembira.

Komandan SSK TMMD Kapten Inf Winarto menuturkan, sengaja membawa anak-anak Kampung Sungai Jawi setelah ada permintaan untuk naik mobil patroli milik Kodim Palembang.

“Anak-anak ini ketika bilang langsung jalan-jalan, mereka senangnya bukan kepalang. Makanya, kami putuskan untuk membawa anak-anak ini jalan-jalan keliling kampung,” katanya. (red)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya