Prokes covid-19 palembang
oleh

Setda Aceh serahkan SK Pensiun dan Kenaikan Pangkat bagi ASN

Aceh, PosKita.id – Penyerahan Surat keputusan (SK) kenaikan pangkat dan pensiun bagi 1.164 aparatur sipil negara (ASN) satuan kerja perangkat Aceh (SKPA), Aceh besar, kota Banda Aceh dan Sabang oleh sekretaris daerah (sekda) Aceh dr. Taqwallah MKes.

Acara yang berlangsung di pelataran tengah kantor gubernur Aceh berlangsung dengan dihadiri juga oleh asisten administrasi umum Iskandar AP, Plt kepala Badan kepegawaian Aceh (BKA) Abdul qahar, dan juga beberapa kepala SKPA yang ASN nya ikut menerima SK.T

“erima kasih atas pengabdian dan didikasi para pegawai yang menerima SK pensiun, dan selamat juga bagi ASN yang dinaikkan pangkatnya, semua ini biasa dalam perkembangan organisasi, ada yang harus memasuki masa pensiun karena memang sudah waktunya, bagi yang masih bekerja harus lebih ditingkatkan lagi kinerjanya” kata taqwallah.

Kepala badan kepegawaian (BKA) Abdul Qahar menambahkan, 1.164 SK kenaikan pangkat dan pensiun yang diserahkan pada hari ini juga merupakan bagian dari total 3.949 SK untuk ASN se Aceh yang diserahkan Sekda mulai tanggal 18-27 Maret 2021.

Dia menjelaskan juga sebanyak 1.164 SK yang diserahkan Sekda Aceh pada hari ini terdiri dari 1.120 SK Kenaikan Pangkat dan 44 SK pensiun.

“Dari 1.120 SK Kenaikan Pangkat yang dibagikan hari ini, sebanyak 740 diantaranya diterima oleh ASN di tingkat provinsi. Kemudian Kota Banda Aceh sebanyak 153, Kota Sabang 34 dan Kabupaten Aceh Besar 193,” ujar Abdul Qahar. (Yas)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Askolani Berharap Muswil PPP Wujudkan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera

Komentar

Berita Terbaru Lainnya