oleh

SJY-182 Jatuh, Mantan Ketum PB HMI ada Dalam Pesawat

PosKita.id – Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 yang hilang kontak dipastikan jatuh.  Demikian dikatakan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi (BKS)  saat jumpa pers pada Sabtu (9/1) malam.

BKS mengatakan bahwa pesawat jurusan Jakarta-Pontianak itu hilang kontak beberapa menit usai lepas landar dari, Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng dan jatuh di perairan Kepulauan Seribu. 

Sementara itu, dari MANIFEST SJ 182 09 JAN 2021 yang diterima redaksi PosKita, Sabtu (9/1) malam melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp,  beredar disebutkan nama-nama penumpang yang berada di pesawat tersebut. Dalam manifest itu, terdapat nama yang mirip nama mantan ketua umum PB HMI dan Ketua Bidang Organisasi DPP PArtai Hanura  Mulyadi P Tamsir. Dalam anifest tu tertulis nama Mr. Mulyadi.

Saat dikkonfirmasi, Sekjen Partai Hanura Gede Pasek memastikan bahwa bahwa nama tersebut adalah Mulyadi P Tamsir, Mantan Ketua Umum PB HMI dan ketua Bidang Organisasi DPP Partai Hanura. Pasek menyebut Mulyadi menaiki pesawat tersebut bersama istri dan mertuanya.

“Bersama istri (Makrufatul Yeti Srianingsih) dan mertuanya (Ibu Khasanah),” ujarnya

Sementara itu, di WAG HMI dan KAHMI Sumsel cukup ramai membahas terkait nama Mulyadi P Tamsir yang dalam pesawat, dan sudah banyak yang menyucapkan belasungkawa

“Karena cukup sering bejalan bejuang sm beliau d Jkrta trmsuk tinggal bareng saat satu kost.. beliau tipe klu mau pergi kemano bae beliau idak mau milih maskapai termasuk jam berapo bae beliau berangkat,” kenang Awamsyah salah satu sahabat Mulyadi F Tamsir saat di PB HMI periode 2010-2012.

Sementara itu, dalam pesan singkat WAG yang menyebar,  Ketum MW Kahmi Kalbar, Muhammad Yusuf,ST menyatakan bahwa untuk mendoakan Mulyadi beserta istri dan mertua  saja tidak terjadi apa-apa.  (red)

Berikut pesan berantai dari Ketum MW Kahmi Kalbar, Muhammad Yusuf ST

Assalamualaikum Wr.Wb.

Terkait pemberitaan hilang kontak nye pesawat sriwijaya air dari jkt tujuan pontianak, dimane dalam manifest yg beredar di medsos terdapat nama Mulyadi, Makrufatul Yetty Sriningsih dan Khasanah, yg mane ke tiga name itu dikaitkan dg mulyadi P.Tamsir (Mantum PB HMI) beserta isteri dan mertua, untuk itu kami mengajak teman2 keluarga besar HMI Kalbar utk

Mendoakan semoga Adinda Mulyadi beserta isteri dan mertua dlm keadaan baik2 saja tidak terjadi apa2.

Sejak mendapat berita tersebut kami terus memantau perkembangan dan berkoordinasi dg teman2 di sintang yg juga sdh melakukan koordinasi dg pihak keluarga.

Kami juga melakukan koordinasi dg teman2 di jkt, dimana Teman2 di Jakarta Sekarang lagi ke bandara Soeta dan posko pencarian di tanjung periuk

Demikian,

Wassalam,

Muhammad Yusuf,ST

Ketum MW Kahmi Kalbar

Komentar

Berita Terbaru Lainnya