oleh

Tak Lama Lagi Masyarakat Sungai Jawi akan Milik MCK Komunal

Palembang, Poskita.id – Dansatgas TMMD ke-110 Kodim 0418/Palembang terjun langsung meninjau 11 target sasaran pembangunan fisik TMMD-110 di Kampung Jawi.

Dandim melihat progres signifikan terhadap 11 target pembangunan.

Kolonel infanteri Heny Setyono, yang juga Dansatgas TMMD, melakukan peninjauan pada pembangunan MCK komunal di area pemukiman warga kampung Jawi kelurahan sungai selincah kecamatan Kalidoni.

Menurutnya, embuatan MCK komunal tersebut cukup cepat, pasalnya selain di kerjakan secara gotong royong bersama warga sekitar. Pembangunan MCK komunal tersebut terbilang angat singkat.

Kolonel infanteri Heny Setyono, beralasan hal ini wajar saja sebab, selama pembangunan satgas TMMD sama sama begitu antusias saat bergotong royong.

“Progres yang begitu signifikan terlihat pada pembangunan MCK, tampak secara fisik telah telah terbentuk, tinggal beberapa item lagi yang perlu di pasang pada MCK komunal,” ujar Dansatgas.

Menurutnya, hal ini juga dipengaruhi dari betapa antusiasnya masyarakat membantu pengerjaan MCK komunal ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas warga sekitar yang berperan aktif pada giat TMMD tahun ini,” ungkap kol.Inf Heny Setyono. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Palembang Raih WTP Dari Kemenkeu

Komentar

Berita Terbaru Lainnya