Prokes covid-19 palembang
oleh

Target Sasaran Renovasi Masjid Mulai Finishing Pengecetan Dasar

Palembang, Poskita.id – Kegiatan TMMD-110 Kodim 0418 kota Palembang yang telah mendekati masa akhir pelaksanaan, terus di percepat penyelesaiannya. Pada target sasaran pembangunan fisik TMMD berupa renovasi masjid Nurul Imam di jalan taqwa mulai masuki tahapan mempercantik tampilan.

Dimana pada hari ini, fokus pengerjaan satgas TMMD, adalah lakukan pengecatan dasar (plamir) pada menara masjid kebanggaan Warga kampung Jawi.

Di kerjakan secara gotong royong, Satgas TMMD bersama warga saling berkerja sama selesai target sasaran pembangunan fisik TMMD renovasi masjid Nurul Imam.

Dikatakan DANSSK kapten Infanteri Winarto, menjelaskan pada target sasaran renovasi masjid Nurul Imam, saat ini telah masuki tahapan finishing. Dimana dalam progres pembangunan telah capai 70 persen penyelesaian.

” Untuk renovasi masjid Nurul Imam, hari ini fokus pengerjaan berupa pengecetan dasar atau plamir pada menara masjid yang kita buat, ini di kerjakan bersama warga sekitar dan Satgas TMMD secara gotong royong,” ujar dia. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Kemas Khoirul Mukhlis: Jadi Tersangka Bukan Pasti dan Mutlak Bersalah

Komentar

Berita Terbaru Lainnya