oleh

Targetkan Kemenangan Besar di Pemilu 2024

-PALEMBANG-80 views

Palembang, PosKita.id – Setelah resmi nakhodai Dewan Pimpinan (DPC) Partai Gerindra Kota Palembang, tepatnya pada 31 Oktober 2021 lalu, M. Akbar Alfaro yang juga Anggota DPRD Kota Palembang fokus untuk membenai struktur internal dan berusaha untuk memenangkan Partai Gerindra di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

M. Akbar Alfaro juga berharap kedepannya, Partai Gerindra Kota Palembang akan lebih maju dan lebih akrab bersama masyarakat, karena Partai Gerindra merupakan partai besar dan itu sudah menjadi kewajiban pihaknya sebagai pengurus baru.

“Dan juga, saya sebagai Ketua Partai Gerindra Kota Palembang mempunyai program strategis yang mana kedepan bisa memajukan Partai Gerindra lebih baik lagi. Salah satu programnya yakni membenahi struktur internal dan program-program untuk masyarakat,” katanya saat diwawancari usai Rapat Paripurna ke-18 masa persidangan III tahun 2022, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Selasa (2/11/2021).

Ia juga menjelaskan, bahwa Partai Gerindra Kota Palembang menargetkan untuk bisa menang dalam pemilihan umum (Pemilu) 2024. Sedangkan target kursi dewan di 2024 Partai Gerindra targetkan 10 kursi, yang mana pada parameternya sekarang sudah ada 9 kursi.

“Mudah-mudahan bisa dicapai, karena melihat potensi kader-kader Partai Gerindra yang lebih baik. Dan harapannya bisa lebih diterima oleh masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya menyiapkan langkah-langkah untuk mencapai target 10 kursi itu. Yakni dengan program-program yang sudah dijalan.

“Dengan adanya program yang baik sekarang, mudah-mudahan bisa dilanjutkan dan yang belum maksimal akan lebih ditingkatkan. Salah satunya suara milenial yang akan banyak kita rangkul dan sebagaimana tantangan-tantangan yang sekarang akan kita hadirkan solusinya untuk masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, saat disinggung soal pencalonan darinya maju sebagai calon Walikota Palembang mendatang, Akbar Alfaro mengatakan bahwa dirinya fokus untuk membenai struktur internal, “memenangkan Partai Gerindra dalam pemilu 2024 mendatang, dan bisa mencapai target kursi dewan yang sudah ditargetkan,” tutupnya. (Putrii)

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya