oleh

Thomas Cup: Target Ganda Indonesia Sapu Bersih Lawan Thailand

Jakarta, PosKita.id – Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi memasang target dua poin dari nomor ganda dalam duel lawan Thailand di Thomas Cup.

Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga kedua Thomas Cup, Senin (11/10). Indonesia dan Thailand sama-sama mengantongi satu kemenangan sejauh ini.

Menghadapi Thailand, Herry IP mengakui bahwa Indonesia harus waspada penuh. Pasalnya, Thailand sukses menaklukkan Taiwan yang di atas kertas lebih diunggulkan.

“Thailand tentu layak diwaspadai. Mereka sudah membuat kejutan dengan mengalahkan Chinese Taipei. Pemain sektor tunggal yang mengandalkan pemain muda, dan ganda keduanya kemarin tampil bagus. Karena itu kita tidak boleh kecolongan, terutama di sektor ganda,” ucap Herry IP dalam rilis PBSI.

Herry IP pun bertekad sektor ganda bisa sapu bersih dalam duel lawan Thailand alias menyumbang dua poin. Herry IP mengatakan empat pasang ganda yang ia miliki dalam kondisi bagus.

“Lawan Thailand besok, kita harus menurunkan kekuatan terbaik dan yang paling siap. Juga melihat head to head dan sesuai dengan tipe permainan lawan. Sektor ganda harus mengamankan dua angka,” ucap Herry.

Kapten Tim Indonesia Hendra Setiawan menyatakan duel lawan Thailand pasti akan memberikan tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibanding duel lawan Aljazair.

“Semoga kemenangan kemarin itu bisa menambah semangat semua pemain saat melawan Thailand. Yang pasti pertandingannya nanti akan lebih sulit dan tidak gampang,” kata Hendra.

Sumber : CNN Indonesia

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Man Utd Tak Dapat Penalti, Solskjaer Salahkan Klopp

Komentar

Berita Terbaru Lainnya