oleh

Top 3 Sports: 3 Senjata Timnas, Pemain Peringatkan Solskjaer

Jakarta, PosKita.id  – Jelang pertandingan Indonesia vs Taiwan, berita seputar Evan Dimas dan kawan-kawan menjadi populer di kanal olahraga yang di kutip langsung dari CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir termasuk ‘senjata-senjata’ Timnas Indonesia yang akan digunakan untuk mengalahkan Taiwan.

Selain berita mengenai skuad Merah Putih, berita lain yang tak kalah populer adalah mengenai sosok Cristiano Ronaldo di Manchester United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer sampai diperingatkan rekan Ronaldo di timnas Portugal akan obsesi sang megabintang dalam setiap pertandingan.

Berita mengenai penyelenggaraan PON juga menjadi salah satu yang dicari pembaca.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal olahraga :

1. 3 Senjata Timnas Indonesia Kalahkan Taiwan

Dalam laga melawan Taiwan dalam playoff kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia memiliki tiga kekuatan utama yang bisa diandalkan.

Dengan 29 pemain yang ada di dalam skuad, pelatih Shin Tae Yong memiliki beragam variasi cara guna membongkar pertahanan lawan yang datang dengan problem.

Potensi yang dimiliki pemain-pemain seperti Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Ryuji Utomo, atau Kushedya Hari Yudo diharapkan bisa menghadirkan kemenangan.

2. Bek Portugal Peringatkan Solskjaer Soal Ronaldo

Rekan satu tim Cristiano Ronaldo di timnas Portugal Jose Fonte memperingatkan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer soal kans bermain pemain berjuluk CR7 itu.

Solskjaer terus menjadi sorotan karena dianggap membuat kesalahan dalam sejumlah pertandingan terakhir Setan Merah. Salah satu yang masih jadi pembahasan adalah soal mencadangkan Ronaldo melawan Everton.

“Dia [Ronaldo] melihat setiap pertandingan sebagai kesempatan mencetak gol, dan dia ingin mencetak gol, dan dia terobsesi, tentu saja dengan mencetak gol,” ujar Fonte.

3. Kronologi Peraih Emas PON Pulang Dijemput Mobil Pick Up

Atlet asal Nusa Tenggara Timur (NTT) peraih medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua pulang dan hanya dijemput dengan mobil pick up.

Susanti Ndapathaka berhasil mempersembahkan medali emas dari cabang olahraga muaythai. Emas tersebut merupakan emas pertama yang didapat NTT di ajang PON. Dikutip dari Antara, Susanti Ndapathaka kemudian menggunakan mobil pick up yang disediakan secara swadaya saat tiba di Bandara El Tari Kupang.

Momen Susanti Ndapathaka naik mobil bak terbuka pun kemudian viral dan jadi perbincangan di dunia maya.

Sumber : CNN Indonesia

Komentar

Berita Terbaru Lainnya