Prokes covid-19 palembang
oleh

Turnamen Tenis Meja Ratu Dewa Cup Resmi Dibuka

Palembang, PosKita.id – Turnamen tenis meja ganda antaranggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) Ratu Dewa Cup yang digelar di halaman Sekretariat PWI Sumsel Jl Supeno No 11, Talang Semut, Sabtu (14/11) pagi resmi dibuka.

Pembukaan dilakukan Staf Ahli Wali Kota Palembang Herli Kurniawan yang mewakili Pemerintah Kota Palembang. Acara tersebut juga dihadiri Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palembang dan peserta turnamen.

Staf Ahli Wali Kota Palembang Herly Kurniawan dalam sambutannya meminta kepada seluruh untuk mengenakan masker saat pembukaan dan setelah pertandingan. Jangan mengenakan masker saat bertanding.

“Karena pernah kejadian, peserta gowes meninggal karena memakai masker saat gowes,” katanya.  Herly sengaja memakai masker saat menyampaikan sambutan. Ia mengaku, ketika memegang microphone, air ludah bisa menyembur dan menyebabkan penularan Virus Corona.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, saya izin memakai masker saat menyampaikan sambutan,” ujarnya.

Dari pantauan PosKita, tampak seluruh peserta menggunakan masker. Seperti disampaikan Ketua PWI Sumatera Selatan, Firdaus Komar mengatakan walaupun di tengah pandemi, seluruh jurnalis khususnya di PWI Sumatera Selatan harus menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan (protokes).

“Untuk itu, di turnamen ini seluruh peserta turnamen memakai masker, panitia juga menyediakan tempat cuci tangan,” ujarnya saat sambutan.

Sebanyak 16 ganda tenis meja (32 wartawan) dari seluruh media di Sumsel bersaing untuk menjadi juara.

Berikut hasil pertandingan:
Juara 1 : Aufie/Muslimun
Juara 2 : Firdaus Komar/Rofei Husein
Juara 3 : A Hakim Suhaimi / Nover
Juara 4 : Zulhanan / Edward

Masing-masing pemenang mendapatkan bingkisan menarik. Sementara juara 3 hingga juara 1 selain mendapatkan bingkisan, juga mendapatkan trofi dan uang tunai. (fit)

 

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  DPRD Kota Palembang Gelar Rapat Paripurna ke-15

Komentar

Berita Terbaru Lainnya