oleh

Unggah Foto, Naysilla Mirdad Kembali Dirumorkan Pindah Agama

Jakarta, PosKita.id – Naysilla Mirdad kembali dirumorkan pindah agama. Kali ini, rumor tersebut beredar setelah ia mengunggah swafoto bersama sang ayah, Jamal Mirdad, di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam foto itu, Naysilla Mirdad tampak merangkul Jamal. Mereka berfoto bersama di sebuah ruangan dengan latar potret ibunda Jamal yang mengenakan hijab.

“Pa, foto yuk. Tapi bertiga sama Mbah ya”,” tulis Nay dalam unggahannya.

Unggahan itu lalu dibanjiri komentar warganet dan tak sedikit yang berspekulasi Naysilla Mirdad akan pindah agama. Tak hanya itu, netizen juga menduga Naysilla akan segera menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov.

Naysilla Mirdad dan Roestiandi Tsamanov menjalani hubungan asmara dalam enam tahun terakhir. Kisah cinta keduanya sempat jadi sorotan netizen karena perbedaan keyakinan.

Dalam sebuah tayangan, Jamal Mirdad, sempat berujar jika mungkin saja Naysilla akan berpindah keyakinan dan mengikuti kekasihnya tersebut.

“Insyaallah (Nay pindah agama), karena itu yang paling pokok ya kan,” ujar Jamal pada 2020.

Sementara Lydia Kandou, ibunda Naysilla Mirdad tidak memberikan kejelasan tentang hubungan mereka. Ia justru memilih agar menanyakan hal tersebut langsung ke Naysilla.

“Aduh, enggak ngerti deh. Tanya langsung (Nay) saja deh,” jawabnya saat dihubungi detikhot melalui telepon pada Oktober 2020.

Naysilla merupakan putri ketiga dari pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysilla memulai karier di dunia hiburan pada 2005 melalui sinetron Liontin bersama sang kakak, Nana Mirdad.

Di sepanjang kariernya, Naysilla telah membintangi 13 judul FTV dan 19 judul sinetron salah satunya berjudul Perempuan Pilihan yang saat ini tayang di stasiun TV swasta.

Lewat kemampuan aktingnya yang mumpuni, Naysilla berhasil memenangkan dua penghargaan bergengsi yakni penghargaan Festival Film Bandung 2007 sebagai Aktris Serial Televisi Terpuji dan Silet Awards 2014 sebagai Pasangan Sinetron Tersilet, bersama Ringgo Agus Rahman.

Sumber : CNN Indonesia

Sertifikat Dewan Pers

Komentar

Berita Terbaru Lainnya