oleh

Wakil Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di SMAN 1

Asahan, Poskita.id –  Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin SDos MSi didampingi Kacabdis Kisaran Dinas Pendidikan Provsu Kurnia Utama, SP, Camat Kota Kisaran Timur Ahmad Saiful Pasaribu, Plt Kasi SMA dan Pendidikan Khusus Cabdis Kisaran Tengku M Husairi, SSTP, Kepala Puskesmas Mutiara dr. Emi Barus meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMA Negeri 1 Kisaran, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Rabu (29/09).

Kepala Puskesmas Mutiara dr. Emi Barus disela sela pelaksanaan Vaksinasi menyampaikan jumlah sasaran Vaksinasi untuk SMA Negeri 1 Kisaran sebanyak 544 orang dan di gelar selama dua hari yang dimulai pada hari ini (29/09) sebanyak 300 orang dan dilanjutkan besok Kamis (30/09) sebanyak 244 orang.

Sementara itu Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, pada Kesempatan Kunjungannya menyampaikan harapannya kepada siswa/siswi yang akan menghadapi PTM semua sudah mendapatkan vaksin. Karena tidak ada cara lain untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan virus Covid-19 ini selain dari pada vaksin, disamping usaha kainnya seperti memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun serta menghindari kerumunan.

Oleh karena itu diharapkan kepada para siswa/siswi agar tidak takut untuk menerima vaksin.

“Karena vaksin yang dikeluarkan oleh Pemerintah sudah teruji dan sangat baik untuk meningkatkan imun tubuh dalam melawan Covid-19,” pungkas Wakil Bupati.

Pada kesempatan Kunjungannya Wakil Bupati juga menyerahkan Bantuan Minuman penambah stamina Kepada Petugas Vaksinator yang berasal dari Puskesmas Mutiara. (Bur)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Mahasiswa KKN IAIN Kudus Ciptakan Ular Tangga Moderasi Beragama

Komentar

Berita Terbaru Lainnya