oleh

Warga di Lokasi TMMD Antusias Ikuti Penyuluhan Mengenai Covid-19

Palembang, Poskita.id – Warga yang ada di Kampung Sungai Jawi RT 26 RW 07 Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang juga diberikan penyuluhan dari Dinkes Kota Palembang.

Penyuluhan yang diberikan ini, menjadi salah satu sasaran non fisik TMMD ke-110 Kodim 0418 Palembang. Karena saat ini masih dalam kondisi pandemi, Satgas TMMD Berinisiatif untuk memberikan penyuluhan mengenai mencegah penyebaran Covid-19.

Penyuluhan dengan tema Cegah Tangkal Covid-19, langsung disampaikan pihak Dinkes Kota Palembang yakni Khairunnisa, SKM, MKM. Warga sekitar lokasi TMMD yang terlihat antusias mengikuti penyuluhan yang disampaikan.

Masyarakat diharapkan ikut berperan untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 yang saat ini masih terjadi. Dengan mematuhi protokol kesehatan, menjadi salah satu cara yang dianggap efektif untuk mencegah serta menangkal penularan Covid-19.

Warga diharapkan untuk tetap menggunakan masker ketika keluar rumah, sesering mungkin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan. Meski saat ini sudah mulai dilakukan vaksinasi, namun protokol kesehatan dianggap paling efektif untuk menangkal penyebaran Covid-19. (red)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Kejaksaan Kembalikan Sekaligus 4 Berkas Tersangka Rizieq Shihab Cs

Komentar

Berita Terbaru Lainnya