oleh

Wawako Palembang Imbau Warga Tak Buang Sampah ke Sungai

Palembang, PosKita.id – Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda mengimbau agar warga tidak membuang sampah ke sungai. Hal itu dikatakannya saat fotong royong dan evaluasi infrastruktur drainase, jalan, lampu jalan, tiang listrik, di kelurahan se-kecamatan Seberang Ulu I (SU I) Kota Palembang, Minggu (03/10).

“Ada beberapa kelurahan yang sudah kita datangi dan sudah kita dengarkan secara langsung usulan-usulan warga, maka hari ini kita laksanakan kegiatan gotong royong secara bersama dengan dinas terkait dan masyarakat setempat,” kata dia.

Lanjut ia mengungkapkan, dari sekian banyak usulan yang telah di sampaikan mulai dari Dua Ulu, Lima Ulu, dan Tujuh Ulu, semua itu hampir 70 persen secara bertahap telah terealisasikan tinggal nanti beberapa kelurahan yang akan didatangi.

“Intinya kita ingin supaya seluruh pembangunan ini memang benar-benar merata dan percepatan sehingga masyarakat tidak lagi merasa sepeti terabaikan dan sebagainya,” terang dia.

Untuk itu mewakili Pemkot Palembang mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi masyarakat dan kecamatan SU I yang bersama-sama turut turun membantu kegiatan gotong royong.

Sementara itu Camat SU I Kota Palembang Mukhtiar Hiburan, menambahkan, hari ini kecamatan SU I bersama-sama Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda beserta jajaran malaksanakan kegiatan gotong royong di beberapa tempat yakni Kelurahan Dua Ulu, Lima Ulu dan Tujuh Ulu

“Kami merasa sangat terhormat dengan Ibu Wakil Walikota Palembang dimana dengan adanya kegiatan ngantornya Wawako ke Kecamatan SU I sampai beberapa Kelurahan, sampai hari ini beliau turun langsung guna mengajak warga supaya pentingnya kebersihan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Hijrun juga berharap dengan adanya kegiatan gotong royong kali ini mampu memberikan motivasi kepada warga akan pentingnya kebersihan dan menjaga lingkungan. (Daud)

Komentar

Berita Terbaru Lainnya