Prokes covid-19 palembang
oleh

Gubernur Aceh Tunjuk Devi Riansyah sebagai Plt Dinas Sosial Aceh

Aceh, PosKita.id – Gubernur Provinsi Aceh, Ir H Nova Iriansyah ST MT menunjuk sdr Devi Riansyah AKS MSi sebagai pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh, Selasa (12/1). Dirinya mulai bertugas sejak Senin (11/1).

Dihubungi secara terpisah oleh PosKita.id, Devi menyatakan siap bertugas sebagai Plt Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh.

Insha Allah, saya sudah siap menjalankan tugas sebagai Plt. kepala Dinas sosial provinsi Aceh, mohon dukungan semua pihak agar tugas yang saya emban ini bisa amanah sesuai dengan harapan pak Gubernur Aceh,” katanya.

Pelaksana tugas (Plt) jabatan Eselon II Kepala Dinas Sosial Aceh ini ditunjuk Gubernur Aceh untuk mengisi kekosongan sementara waktu pasca dilantiknya Drs. Al Hudri selaku kepala dinas sosial Aceh sebagai kepala dinas pendidikan provinsi aceh yang baru.

Sementara itu untuk jabatan yang dijabat oleh Devi Riansyah AKS MSi  sebelum menjabat Plt Kadis sosial Aceh adalah sebagai Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Aceh.

Devi juga menjelaskan bahwa dirinya bersama staf Dinas Sosial Aceh akan terus bekerja keras untuk tetap melayani masyarakat terlebih saat ini masih dalam wabah pandemi virus Corona.

“Banyak tugas yang belum selesai, terlebih saat ini wilayah Aceh masih dalam pendemi wabah Corona,” imbuhnya. (Yas)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Pasca Dituding "Mengamankan", Jaksa Agung Langsung Pecat Pinangki

Komentar

Berita Terbaru Lainnya