oleh

Ramlan Holdan: DPC PKB se-Sumsel Dukung Gus Ami Capres 2024

Palembang, Poskita.id – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang gelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Excelton pada Sabtu (26/06).

Penyelenggaraan Muscab ini serentak se Sumatera Selatan melalui virtual dengan agenda untuk menata sekaligus menyergamkan struktur pengurusan tingkat daerah periode 2021-2026.

Acara tersebut, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Gus AMI) secara resmi membuka Muscab melalui virtual. Ia memanggil seluruh Ketua DPC PKB se-Sumatera Selatan secara bergiliran melalui sambungan virtual.

Dalam kata sambutannya, Gus AMI mengucapkan terima kasih dalam kepada seluruh DPC, DPAC, dan Ranting se Sumatera Selatan dalam mengabdi dengan tulus dan ikhlas dalam membesarkan PKB di Sumatera Selatan.

“Saya berterimakasih kepada seluruh kader PKB se Sumatera Selatan yang telah mengabdikan dirinya untuk PKB dalam berbagai kegiatan-kegiatan yang sangat positif untuk umat,” ujar Gus AMI sekaligus membuka Muscab se Sumsel.

Ia menambahkan pada pemilu dan pilres 2024 PKB harus menang dalam kontestasi politik nanti, pada muscab inilah modal kita untuk berjuang pada 2024.

“Kekompakan merupakan modal dasar dalam membangun PKB sampai saat ini,” tambah dia.

Sementara itu Ketua DPW PKB Sumsel Drs. Ramlan Holdan memaparkan bahwa di Sumsel ini terdapat ada 17 DPC yang siap dalam melakukan Muscab pada hari ini.

“Setelah mescab ini DPW PKB Sumsel akan melakukan pelantikan, saya berharap Ketum DPP PKB Gus AMI hadir dalam pelantikan nanti,” harapnya.

Lanjut, Ramlan Holdan mempersiapkan Gus AMI dalam Pilpres 2024 mendatang dan menargetkan pada pileg tahun 2024 menyumbang 3 kursi di DPR RI, sedangkan tingkat provinsi PKB menargetkan 12 kursi DPW Sumsel. (Rizky)

Komentar

Berita Terbaru Lainnya