Ratu Dewa Kenang Almarhumah Ibunda Tito Karnavian Semasa Hidup, “Panutan Kita Semua”

Palembang, Poskita.id Pj Walikota Ratu Dewa turut merasakan duka mendalam atas meninggalnya almarhumah Supriyatini Binti Ranu Dikromo, ibunda dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian pada Minggu (26/5/2024).

 

Almarhumah sebelumnya sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

Jenazah almarhumah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Kapten A Rivai, Palembang.

Pj Walikota Ratu Dewa juga ikut langsung melaksanakan sholat jenazah bersama Mendagri Tito Karnavian untuk mendoakan almarhumah Supriyatini Binti Ranu Dikromo.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota palembang mengucapkan turut berduka- cita yang sedalam- dalamnya, karena saya tahu persis dengan almarhumah,” ujar Ratu Dewa.

Ratu Dewa mengenang, bahwa ketika almarhumah pulang umroh, mereka sempat berbincang-bincang tentang banyak hal.

“Beliau begitu cukup santun dan juga banyak memberikan masukan termasuk masalah pembangunan kota Palembang dan terakhir saya komunikasi dengan beliau saat di rumah sakit RSMH. Sekali lagi kami ucapkan duka mendalam,” bebernya.

Dalam ingatan Ratu Dewa, almarhumah merupakan sosok yang bisa menjadi tauladan serta panutan untuk banyak orang.

“Beliau adalah seorang ke ibuan yang penuh dengan kesantunan dan cukup ramah dimata saya, menjadi panutan untuk kita semua,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *