Prokes covid-19 palembang
oleh

Ridho Yahya Sambut Hangat Kehadiran JMSI Sumsel

Prabumulih, PosKita.id –  Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM menyambut hangat kehadiran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Hal tersebut diungkapkan orang nomor satu di Kota Nanas (sebutan Kota Prabumulih) tersebut saat menerima Audiensi Pengurus Provinsi JMSI Sumsel di Ruang Kerja Walikota Prabumulih, Selasa (12/1/2021) siang.

“Selamat atas terbentuknya JMSI Sumsel. Kita menyambut dengan hangat kehadiran JMSI Sumsel, dan Kota Prabumulih pada khususnya,” kata Ridho Yahya didampingi Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan MHD. Yusuf Arni, HS dan Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih.

Lebih lanjut Adik Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya ini menambahkan, pihaknya sangat mendukung agenda dari pada JMSI Sumsel. Tidak terkecuali pelantikan dan Pengukuhan pengurus yang akan dilakukan di Istana Gubernur Sumsel, Griya Agung, Palembang, Sabtu (30/1) nanti.

Bahkan lanjut Ridho Yahya, Kota Prabumulih bersedia menjadi tuan rumah dari pada pelantikan dan Pengukuhan JMSI Sumsel di Prabumulih.

“Kita support, kita dukung. Kalau ingin melakukan pelantikan dan Pengukuhan di Prabumulih silahkan,” pungkasnya.

Hanya memberi tahu audiensi JMSI Sumsel dengan pemerintah kota prabumulih terkait kegiatan pelantikan pengurus Provinisi JMSI Sumsel dan dialog nasional dengan tema peran media siber sukseskan piala dunia U-20 tahun 2021.

Sementara itu Agus Harizal Ketua Umum JMSI Sumsel mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan, saran dan masukan dari Walikota Prabumulih.

“Terima kasih, pemerintah kota Prabumulih dalam hal ini Walikota sangat support dengan kegiatan kita. Kita siap bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan Pemerintah Kota Prabumulih,” terang pemimpin redaksi Koran Suara Nusantara ini. Dalam audensi utusan JMSI Sumsel turut hadir Wakil Ketua Amrizal Aroni, Wakil Ketua Firwanto dan juga Sekretaris Panitia Pelantikan dan Pengukuhan Edi Triono. (red/ril)

Komentar

Berita Terbaru Lainnya