Ini Alasan Kekasih Tamara Tyasmara Benamkan Dante Hingga Meninggal Dunia

Breaking News200 Dilihat

Palembang, PosKita.id – Misteri kematian Dante, anak artis Tamara Tyasmara kian terkuak. YA, kekasih Tamara akhirnya ditetapkan sebagai tersangka, usai ditangkap di kontrakannya, Jumat (9/2/2024) lalu.

Dante diduga dibunuh oleh YA dengan cara ditenggelamkan sebanyak 12 kali di dalam kolam renang, hingga Dante menghembuskan nafas terakhir.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra mengatakan, tersangka YA sudah dilakukan pemeriksaan.

“Di tahap pertama, YA menjalani 36 pertanyaan, yang dilanjutkan pada hari Sabtu (10/2/2024) sebanyak 26 pertanyaan,” katanya, minggu (11/4/2024).

Dari pengakuannya, YA mengaku berenang bersama Dante selama 2,5 jam di kolam renang di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur (Jatim).

YA mengaku jika sengaja menenggelamkan Dante untuk melatih pernapasan anak kekasihnya tersebut.

“Tersangka bertujuan melatih pernapasan biar lebih kuat, tidak terlalu panik dan tidak takut air,” ujar Kasubdit Jatanras AKBP Rovan Richard Manehu, dilansir dari Liputan6.com.

YA akan terus diperiksa lebih lanjut, terutama pada hari Senin (12/2/2024). “Masih akan dilanjutkan lagi besok, pemeriksaan ke tersangka,” ujarnya.

Dari hasil rekaman CCTV di kolam renang, ditemukan fakta jika YA diduga menenggelamkan Dante sebanyak 12 kali.

Bahkan rekaman yang diajukan tersebut berdurasi sekitar 2 jam lebih 1 menit. Dalam rekaman itu terungkap rangkaian kegiatan korban.

“Dalam rekaman itu, memuat adegan yang kurang lebih di mana korban dibenamkan kepalanya kurang lebih sebanyak 12 kali,” ujarnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *