Accor Live Limitless Meriahkan Jakarta International BNI JJF 2024

Berita, Lifestyle77 Dilihat

Jakarta, Poskita.id – ALL-Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup Accor, sukses memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

Hal itu menunjukan kembali dedikasi ALL-Accor untuk memberikan momen musik tak terlupakan dan nilai tak tertandingi bagi seluruh member ALL, pencinta jazz, dan penggemar musik.

Hadir dua tahun berturut-turut sebagai sponsor utama, ALL menghadirkan festival dengan hiburan spesial dan eksklusif, serta memberikan pengalaman para pengunjung yang hadir di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, pada 24-26 Mei 2024.

Saat acara tersebut berlangsung, ALL.com Hall menampilkan perpaduan luarbiasa antara musisi berbakat Indonesia dan internasional. Penampilan mereka mampu mencuri perhatian penonton.

Artis ternama seperti OOKAY, Warna, Sandhy Sondoro & The Warasjazz, Tantry & The Momons yang menampilkan Maya Hasan, The Amy Winehouse Band, 92914, Aisha Retno, Joyce Wrice, dan banyak lagi menghiasi panggung, memastikan ALL.com Hall menjadi area wajib yang harus dikunjungi bagi semua pencinta musik.

Di tengah festival, ALL.com Lounge hadir sebagai pusat aktivitas yang dinamis serta menawarkan kepada member ALL dan peserta festival serangkaian pengalaman unik.

Hiburan seru yang tersedia meliputi pertunjukan langsung artis ternama pilihan spesial dari ibis Music yaitu Mocca, Adhitia Sofyan, dan Andien, untuk di panggung ibis Music.

Ada pula kelezatan es krim dari Pullman Jakarta Central Park serta aktivitas menarik seperti photobooth yang ramai, permainan interaktif, fasilitas gratis termasuk sarana gratis isi ulang air minum dan sambungan charger HP.

Tak ketinggalan, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik, termasuk voucher kamar hotel.

Sementara itu, untuk melengkapi sajian gastronomi festival, tim kuliner Mercure Jakarta Batavia menggoda selera dengan pilihan kelezatan lokal dengan menu iga berkonsep Soul of Ribs bagi para pengunjung festival.

Chief Operating Officer for Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, Garth Simmons, mengungkapkan antusiasmenya atas perhelatan tersebut.

“Kami merasa terhormat sekali lagi bisa menjadi bagian dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival. ALL berkomitmen untuk menciptakan karya yang khas dan berkesan, dan pengalaman musik tanpa batas untuk member ALL dan peserta festival kami di ALL.com Hall dan ALL.com Lounge,” kata dia.

“Festival ini berfungsi sebagai platform luar biasa untuk merayakan musik, budaya, dan komunitas, khususnya bagi member ALL yang dapat sepenuhnya menikmati rangkaian keuntungan,” tambahnya. (FA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *