Bersama Crivisaya Ganjar, Milenial Lubuklinggau Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Lubuklinggau572 Dilihat

Lubuklinggau, Poskita.id- Milenial di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.

Hal itu dikatakan mereka usai mengikuti fungame badminton bersama Alumni muda Universitas Sriwijaya (Unsri) dan Universitas Lampung (Unila) yang tergabung dalam kelompok sukarelawan Crivisaya Ganjar.

Adapun pertandingan persahabatan badminton tersebut dilaksanakan di Lapangan PB Meteor, Kelurahan Marga Rahayu, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan Dua, Kota Lubuklinggau, Sumsel, Sabtu (18/11/2023).

“Kami, milenial di Kota Lubuklinggau, siap memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024,” kata salah satu milenial Lubuklinggau, Dimas Yoga usai mengikuti fungame badminton.

Dimas merasa sangat antusias dengan kehadiran calon pemimpin seperti Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Pilpres 2024.

Pasalnya Dimas menilai pasangan tersebut punya track record baik selama menjalani tugas di pemerintahan. Baik Ganjar dan Mahfud, kata Dimas, berkomitmen menjalankan tugas dengan bersih dan antikorupsi

“Kita butuh seseorang yang layak untuk memimpin Indonesia. Apalagi saat Pak Ganjar memimpin Jawa Tengah, sangat butuh sosok seperti beliau. Begitu juga Pak Mahfud dengan pengalamannya,” imbuhnya.

Di samping itu, kata Dimas, Ganjar dan Mahfud adalah pasangan pemimpin yang tegas, berani, dan merakyat. Menurut dia karakter seperti itulah yang dibutuhkan untuk mewujudkan Indonesia unggul.

“Kami, milenial di Kota Lubuklinggau, siap memenangkan Pak Ganjar dan Pak Mahfud di Pilpres 2024,” tegasnya.

Sementara Korda Crivisaya Ganjar Lubuklinggau, Agung mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu cara Crivisaya mengenalkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 ke milenial di Kota Lubuklinggau.

“Jadi ajang ini cara Crivisaya Ganjar mengenalkan sosok Ganjar-Mahfud kepada milenial di Kota Lubuklinggau. Alhamdulillah dapat respon positif dari mereka,” tuturnya di lokasi.

Agung mengatakan, para milenial menyambut baik Ganjar-Mahfud sebagai calon pemimpin NKRI. Mereka mengharapkan kedua pasangan tersebut dapat menahkodai Indonesia menjadi negara yang maju dan unggul.

“Di sini alhamdulillah sangat antusias dengan Pak Ganjar dan Pak Mahfud. Para milenial melihat pasangan ini merupakan sosok tegas, bersih, dan bertanggungjawab. Cocok memimpin Indonesia,” tuturnya.

Pada kesempatan itu sukarelawan Crivisaya Ganjar juga memberikan bantuan peralatan olahraga kepada milenial di Lubuklinggau. Bantuan tersebut diharapkan mendorong dan memotivasi mereka untuk senantiasa berolahraga. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *