Bobbi Alex Maju Balontum BPD HIPMI Sumsel

News, PALEMBANG453 Dilihat

Palembang, Poskita.id – H Bobbi Adhi Gautama Alex SH ST atau akrab disapa H Bobbi Alex (HBA) yang juga kader Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel yang berjenjang menjadi kader di Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Palembang sejak tahun 2009 menjadi Anggota, Wakil Bendahara Umum 2016-2019, Bendahara Umum 2019-2022 dan saat ini Wakil Ketua Umum bpc hipmi kota palembang 2022-2025. Beliau yang juga merupakan Direktur Utama PT SMART GRUP yang bergerak di bidang pertambangan, perkebunan, budidaya walet property, security dan human resources.

Setelah melakukan rangkaian komunikasi, silahturahmi dan doa restu dimulai dari keluarga, sahabat, teman-teman jaringan, terus berlanjut ke senior-senior HIPMI di Sumsel termasuk mantan-mantan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Sumsel dan juga tokoh masyarakat, tokoh organisasi, tokoh politik, tokoh pengusaha, tokoh muda, termasuk juga dengan Ketum dan Fungsionaris BPH Inti BPD HIPMI Sumsel serta Fungsionaris BPP HIPMI yang telah memberikan motivasi, dorongan, saran dan masukan yang konsisten.

“Alhamdulillah berkat doa dan dorongan semua pihak maka saya H. Bobbi Alex pada tanggal 12 November 2023 lalu mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Ketua Umum (BALONTUM) BPD HIPMI Provinsi Sumatera Selatan masa bakti 2023-2026 bersama tim pemenangan lainnya di Posko HBA Connection.”

Bukti keseriusannya untuk maju dibuktikan dengan sudah terbentuknya posko pemenangan dan turut hadir dalam deklarasi tersebut Aufar Hutapea selaku Pengurus BPP HIPMI.

Lulusan Teknik dan Hukum Universitas Sriwijaya ini mengaku minatnya menjadi Calon Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Selatan didorong atas dasar kaderisasi dan peduli terhadap HIPMI khususnya di Sumsel, juga meningkatkan potensi dan sumber daya anggota HIPMI serta mengibarkan panji-panji HIPMI di Sumatera Selatan terutama dikalangan anak muda.

“Kembali ke titah awal HIPMI sebagai Organisasi Kaderisasi Pengusaha Muda Indonesia yang merangkul semua kalangan, baik Pengusaha kecil (UMKM), menengah hingga besar pada tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional dan perlunya kolaborasinergi antara BPC-BPD-BPP sehingga memperkuat konektifitas antara hulu dan ilir guna mengembangkan Sumber Daya alam di Sumsel menuju indonesia maju 2045,” pungkas dia. (FA/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *