DPW BADAR Sejahtera Indonesia Sumsel Gelar Qurban di Yayasan Robbani Palembang Darussalam

PALEMBANG161 Dilihat

Palembang, Poskita.id – DPW BADAR Sejahtera Indonesia Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan Qurban dengan menyembelih satu ekor sapi di Yayasan Robbani Palembang Darussalam, yang berlokasi di Jalan Pipa Irigasi RT. 24 RW. 05 Sei Selincah, Kecamatan Kalidoni, Palembang. Senin (17/6/2024)

Adapun Qurban pada Idul Adha 1445 H kali ini dilakukan oleh dewan penasehat Indra Budiman, Dewan Pembina Otong Komarudin, Ketua Umum DPP BADAR Sejahtera Indonesia Choir Siregar, Ketua Umum DPW BADAR Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan Hari Azwar, Sekretaris Umum DPW BADAR Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan Febri Zulian, Cik Usup dan Umida.

Hasil dari penyembelihan hewan Qurban ini, jelas Sekretaris Badar Sumsel Febri Zulian, akan dibagikan kepada masyarakat sekitar Kecamatan Kalidoni, sebagai bentuk kepedulian dan upaya untuk membantu warga yang membutuhkan.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh pihak yang terlibat, serta mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Acara ini berjalan dengan lancar dan khidmat, diikuti dengan pembagian daging Qurban yang disambut baik oleh masyarakat setempat. BADAR Sejahtera Indonesia berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan solidaritas antar sesama, khususnya di wilayah Kecamatan Kalidoni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *