Haraku Ramen: Ramen Halal Kuah Gurih dan Kental dengan Harga Terjangkau

Buka Gerai Perdana di Pulau Sumatra

Palembang, Poskita.id – Ismaya Group dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai Haraku Ramen di Palembang Indah Mall, gerai pertama di Sumatra, Senin (27/5/2024).

Haraku Ramen merupakan restoran ramen halal yang menyajikan hidangan mie khas Jepang dengan kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau.

Selain itu, tersedia juga aneka menu gorengan sebagai pendamping yang cocok dengan selera masyarakat Palembang.

“Kami optimis Haraku Ramen akan menjadi salah satu destinasi kuliner Jepang favorit warga Palembang. Dengan bahan baku berkualitas, metode memasak kuah yang masih otentik, harga terjangkau, dan sertifikasi halal, menjadikan Haraku Ramen tidak hanya nyaman di lidah namun juga nyaman di kantong dan di hati,” ujar Marketing Manager Haraku Ramen, I Dewa Gede Ari.

“Ini outlet pertama di Sumatra, kami excited sekali untuk membawa konsep ramen halal tetapi juga nyaman di kantong maupun di lidah,” kata dia.

Tak hanya itu, Haraku ramen juga berasal dari bahan baku berkualitas, dengan konsep open kitchen, warga Palembang bosa langsung melihat proses memasak rame. Sementara itu harga ramen terjangkau mulai dari Rp30 ribu rupiah.

“Tak hanya itu, haraku ramen juga nyaman di hati. Artinya sudah mendapatkan sertifikasi halal,” kata dia.

Haraku Ramen menawarkan berbagai menu ramen dengan kuah gurih dan kental dari sari kolagen ayam yang dimasak semalaman. Bahan baku yang digunakan berkualitas dengan cara memasak yang aman, sesuai dengan kaidah Islam yang telah diuji oleh LPPOM MUI dan BPJPH Kementerian Agama Republik Indonesia.

Pihaknya juga mengapresiasi Pemerintah Kota Palembang terutama Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa yang sudah hadir dalam peluncuran Haraku Ramen.

Sementara itu, Pj Walikota Palembang, Drs H Ratu Dewa MSi menyambut baik kehadiran Haraku Ramen di Palembang.

Pj Wali Kota, Ratu Dewa saat mencicipi salah satu menu di Haraku Ramen, Senin (27/5/2024)

 

“Kami mengapresiasi Ismaya Group yang telah menghadirkan Haraku Ramen di Palembang. Ini merupakan bukti komitmen Ismaya Group untuk menghadirkan kuliner halal yang berkualitas bagi masyarakat Palembang,” kata dia.

Menurut dia, Haraku Ramen ini bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Palembang.  Tak hanya itu dirinya juga mengapresiasi Haraku Ramen yang melakukan transaksi nontunai.

Dewa menambahkan bahwa mayoritas masyarakat Palembang beragama Islam, sehingga
kebutuhan akan kuliner halal menjadi sangat penting. Haraku Ramen hadir dengan konsep ramen halal yang lezat dan terjangkau, sehingga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat Palembang yang ingin menikmati hidangan ramen tanpa perlu khawatir akan keamanan bahan dan metode memasaknya.

”Selain itu, Haraku Ramen mengusung konsep self-service, di mana pelanggan dapat dengan mudah memilih menu dan memesan langsung di konter. Konsep open kitchen memungkinkan pelanggan untuk melihat langsung proses pembuatan ramen yang higienis dan terjamin mutunya,” kata Dewa.

Haraku Ramen memiliki berbagai macam pilihan kuah mulai dari Tori Paitan dengan cita rasa kaldu ayam khas Jepang yang gurih dan kental hingga Sapporo dan Chige bagi pencinta makanan pedas.

Ragam menu lainnya yakni pilihan gorengan seperti Chicken Gyoza, Fried Ode, dan Chicken Karaage yang akan menambah kenikmatan makan ramen. Haraku Ramen juga menghadirkan kondimen tambahan seperti kremesan, sambal, daun bawang serta saus tempura yang dapat dinikmatisepuasnya oleh warga Palembang secara gratis,” papar Dewa.

 

Nikmati Promo Hingga 2 Juni 2024
Untuk merayakan pembukaan gerai di Palembang, Haraku Ramen menawarkan promo menarik bagi para pelanggan. Pada tanggal 27 Mei – 2 Juni 2024, dapatkan es krim gratis untuk setiap pembelian ramen.

Promo spesial Buy 1 Get 1 Free Ramen juga akan tersedia mulai tanggal 3 Juni – 9 Juni. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati kelezatan ramen halal kuah gurih dan kental dengan harga terjangkau di Haraku Ramen Palembang. (FA)

 

“Semoga geliat ekonomi ini tetap eksis dan mmeberikan harapan bagu bagi warga Kota Palembang khususnya, dan warga Sumatara Selatan,” ujar dia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *