Ini yang Dilakukan Andi Asmara Saat Masa Tenang

PALEMBANG148 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Hari ketiga masa tenang nampaknya tidak disia-siakan oleh Ketua Asosiasi Pertambangan Batu Bara Sumatera Selatan, Ir H Andi Asmara untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, mulai dari jalan-jalan, ke Mall bahkan makan bersama keluarga tercinta.

Pasalnya, selama masa kampanye berlangsung, pria kelahiran kota Palembang, 22 Agustus 1964 tersebut telah sepenuhnya menghabiskan waktu bersama masyarakat.

Namun di masa tenang kali ini, Andi Asmara nampaknya ingin menghabiskan waktu bersama kelaluarga dan dua cucu kesayangannya.

“Untuk setiap perjuangan dan pengabdian tulus saya, saat ini saya serahkan semua kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala saja dalam membukaaan hati masyarakat Sumsel untuk serius bersama-sama membangun Perekonomian. Sekarang saya hanya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan cucu-cucu kesayangan saja,” kata Andi Asmara, Selasa (13/02).

Menurut Andi Asmara, saat ini waktu bersama keluarga dinilai merupakan suatu waktu yang sangat berharga, dimana padatnya jadwal kerap kali membuatnya cukup terbatas dalam membersamai waktu.

“Dan jujur, saya juga sangat bersyukur atas setiap suport dan doa dari keluarga. Alhamdilillah mereka yakin dengan setiap niat tulus saya dalam mengabdi kepada masyarakat,” ucapnya.

“Tidak ada ambisi duniawi, saat ini saya hanya ingin menjadi manusia yang bermanfaat saja bagi siapapun. Bismillah,” tutupnya. (**/YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *