Kemenag Sumsel Terbaik Pertama Pengadaan CASN 2023

Berita, PALEMBANG77 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Kanwil Kemenag Sumsel meraih penghargaan sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik Peringkat Pertama dalam pelaksanaan pengadaan CASN Kemenag RI tahun 2023 kategori Kanwil Tipe Sedang.

Penghargaan tersebut diserahkan Sekretaris Jenderal Kemenag RI Muhammad Ali Ramdhani kepada Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan pada kegiatan Sosialisasi dan Penyerahan Formasi ASN Kemenag Tahun Anggaran 2024 di Jakarta, Rabu (29/05/2024).

Kakanwil Kemenag Sumsel Syafitri Irwan mengatakan, prestasi ini merupakan buah kerja keras dan kerja cerdas dari tim Kementerian Agama yang luar biasa.

“Saya sangat bangga dan bersyukur. Penghargaan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semua untuk terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar dia.

Menurut Syafitri, penghargaan ini merupakan bukti bahwa Kanwil Kemenag Sumsel telah berhasil mengelola pengadaan calon aparatur sipil negara (CASN) dengan profesional dan efisien. Kemenag Sumsel akan berusaha untuk terus menjaga dan meningkatkan standar kualitas ini di masa yang akan datang.

Penghargaan ini juga menunjukkan bahwa Kanwil Kemenag Sumsel memiliki komitmen untuk berkontribusi positif dalam skala nasional.

“Terima kasih saya ucapkan kepada ASN Kanwil Kemenag Sumsel atas komitmen dan kerja kerasnya. Terima kasih juga kepada Bapak Menteri Agama, Bapak Sekjen, Bapak Kepala Biro Kepegawaian atas arahan dan bimbingan kepada kami di provinsi. Kami bertekad untuk terus bekerja keras dan melakukan inovasi-inovasi dalam layanan publik, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara,” tuntas Syafitri.

Sosialisasi dan Penyerahan Formasi ASN Kemenag Tahun Anggaran 2024 sendiri dilaksanakan Auditorium HM. Rasjidi Kemenag, Jalan MH. Thamrin, Nomor 6 Jakarta, pada 29 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri para pejabat eselon I dan II Kemenag RI, Kakanwil Kemenag Provinsi, para rektor, Kepala Balai Litbang Agama, Kepala Balai Diklat Keagamaan, Kepala UPT Asrama Haji, dan Kepala Loka Diklat se-Indonesia. (FA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *