Kepala UPTD SD dan SMP Negeri Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

Asahan163 Dilihat

Asahan, Poskita.id – Kepala UPTD SD dan SMP Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si.

Gelaran Halal bihalal ini  ada di dua tempat, yaitu UPTD SMP Negeri 1 Pulau Bandring.

Turut hadir Kepala UPTD SD dan SMP Negeri dari 7 Kecamatan, yakni Kecamatan Pulau Bandring, Rawang Panca Arga, Buntu Pane, Bandar Pasir Mandoge, Meranti, Setia Janji, dan Tinggi Raja.

Tempat kedua di UPTD SMP Negeri 1 Kisaran yang dihadiri oleh Kepala UPTD SD dan SMP Negeri dari 5 Kecamatan, yakni Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kota Kisaran Timur, Air Joman, Silau Laut, dan Tanjung Balai, pada Rabu (8/5/2024).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan, Supriyanto, M. Pd., mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Asahan yang telah hadir pada acara halal bihalal ini.

“Acara ini bertujuan untuk saling bersilaturahmi sekaligus memaafkan antara Kepala UPTD SD dan SMP Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Selain silaturahmi, halal bihalal ini juga memberikan motivasi dan semangat yang baru bagi Kepala UPTD dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Supriyanto mengatakan, Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala UPTD di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Dan diharapkan kepada Kepala UPTD dapat menerapkan 3T (Tertib Administrasi, Tertib Bekerja, dan Tertib Anggaran) dalam setiap melaksanakan pekerjaannya.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan mendorong Kepala UPTD dan tenaga pendidik di Kabupaten Asahan untuk meningkatkan mutu pendidikan, demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Beliau juga menekankan pentingnya melaksanakan tugas dengan ikhlas, ikhlas, dan tanggung jawab serta menunjukkan dedikasi dan kinerja dalam kepemimpinan sekolah.

Selanjutnya, Wakil Bupati Asahan menyampaikan rencana pembangunan Teacher Learning Center untuk meningkatkan mutu para guru di Kabupaten Asahan. Beliau juga mengucapkan Minal Aidin Wal-Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi.

Turut hadir dalam acara ini Kadis Pendidikan Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Camat Pulau Bandring, Camat Kota Kisaran Timur, Kepala UPTD SD dan SMP di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *