Marhabah Cucu Kades Kijang Ulu Berjalan Sukses

OKI35 Dilihat

OKI, Poskita.id – Kepala Desa Kijang Ulu, Zainuddin Anang, dari Kecamatan Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan, menggelar acara aqiqah/marhabah untuk cucunya, Raffa Aulian Syahwiri (putra/putri dari Bapak Praka Marinir Iman Syahwiri dan Ibu Sari, SE) dan Faheem Alsheiraz Zhabanka (putra/putri dari Bapak Yudi Ardiansyah dan Ibu Lola Amarosha), di Celikah pada Rabu (10/7/2024).

Dalam sambutannya, Camat Kota Kayuagung, Solahuddin, menyampaikan, “Syukur Alhamdulillah kita sudah berkumpul dalam aqiqah dan marhabah cucu dari Kades Zainuddin Anang dengan penuh hikmah. Semoga acara ini membawa kebahagiaan, dan anak-anak yang dirayakan menjadi anak yang berbakti, soleh, dan solehah serta menjadi generasi penerus yang baik.”

Selanjutnya, Qomarrus Zaman mengatakan, “Semoga anak-anak ini menjadi anak yang soleh dan solehah, berguna bagi nusa dan bangsa, serta menjadi kebanggaan orang tua. Syukur Alhamdulillah kita bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam hajatan Kades Zainuddin ini dengan penuh kegembiraan.”

Kades Kijang Ulu, Zainuddin Anang, saat berbincang dengan awak media, menyampaikan, “Terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir di acara aqiqah/marhabah cucu kami. Juga, terima kasih kepada awak media yang telah menyempatkan waktunya untuk meliput acara ini.”

Zainuddin menambahkan, “Harapan kami, semoga cucu-cucu kami menjadi anak yang soleh/solehah, berbakti kepada kedua orang tua, berguna bagi agama, nusa, dan bangsa, serta bermanfaat bagi masyarakat nantinya.”

Acara aqiqah/marhabah ini juga dimeriahkan dengan adat-istiadat pencukuran rambut, hiburan organ tunggal, dan berbagai kegiatan lainnya. (SF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *