Media Gathering BPJS-PWI Sumsel: PWI Banyuasin Juara Umum

Berita, Olahraga127 Dilihat
Wakili Sumsel di Porwanas 2024 Kalsel

Palembang, Poskita.id – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Sumbagsel menggelar turnamen bulutangkis antar wartawan yang bertajuk Media Gathering BPJS-PWI Sumsel sekaligus ajang seleksi untuk Pekan Olahraga Wartawan Nasional (PORWANAS) Provinsi Kalimantan Selatan pada 19-26 Agustus 2024 mendatang yang diselenggarakan selama dua hari di Victory Badminton’s Hall Palembang. Rabu (22/5).

Para peserta antusias memperebutkan tiket cabor Badminton Tunggal Putra dan Ganda Putra yang disiapkan oleh PWI Sumsel. Alhasil pertandingan berlangsung seru dan sengit. Peserta yang mengikuti turnamen merupakan utusan 16 PWI Kabupaten/kota dan utusan dari PWI Sumsel yang sudah memiliki kartu Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Ketua Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Sumsel Kawar Dante menyampaikan bahwa untuk seleksi Cabor Badminton hanya menyiapkan 2 tiket yakni Tunggal Putra dan Ganda Putra.

“Selamat kepada PWI Banyuasin yang telah merebut gelar juara I dan II untuk Tunggal Putra dan Ganda Putra serta dipastikan mendapatkan dan sapu bersih tiket Porwanas” ujarnya saat penutupan turnamen.

All PWI Banyuasin final

Hasil turnamen pada Tunggal Putra, juara I dimenangkan oleh Noverta dan juara II oleh Syaifudin Zuhri dan untuk juara III di menangkan Herdian. Hasil turnamen Ganda Putra untuk juara I di menangkan pasangan Syaifudin Zuhri/ Chandra, untuk juara II dimenangkan Noverta/ Hendri dan untuk juara III dimenangkan pasangan Mirza/ Herdian.

Usai penyerahan Tropy dan ucapan selamat dari Ketua SIWO Sumsel, Asnaini Khamsin Ketua PWI Banyuasin mengucapkan terimakasih dan ucapan selamat kepada Syaifudin Zuhri Ketua SIWO PWI Banyuasin dan anggota yang telah berhasil mengharumkan nama PWI Banyuasin dan Kabupaten Banyuasin untuk berlaga pada tingkat nasional. (FA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *