Prokes covid-19 palembang
oleh

Milad ke-18, KODRAT Aceh Gelar Baksos

Aceh, PosKita.id – Keluarga besar tarung derajat (KODRAT) Provinsi Aceh melaksanakan serangkaian kegiatan bakti sosial dalam memperingati hari jadi (milad) ke-18.

Acara yang digelar secara serentak hampir seluruh kabupaten kota yang tergabung dalam satuan latihan ( satlat) maupun seluruh pengurus cabang (PENGCAB) se-Provinsi Aceh itu melaksanakan kegiatan donor darah di wilayah masing-masing.

Pelatih Utama Tarung Derajat Provinsi Aceh, Yanyan Rahmat mengatakan bahwa kegiatan ini murni sebagai hasil dari keputusan rapat musyawarah KODRAT Aceh, untuk melakukan beberapa kegiatan sosial diantaranya donor darah dan santunan untuk anak yatim.

“Kegiatan milad ke-18 kali ini agak lain dari biasanya, mengingat kondisi saat ini masih dalam pendemi Covid-19, maka kita gelar kegiatan sosial berupa donor darah dan santunan untuk anak yatim,” katanya.

Adapun pusat kegaiatan donor darah yang dilaksanakan di Banda Aceh berlokasi di Halaman GOR KONI Aceh.

Dia juga berharap kepada seluruh Pengcab dan satlat agar terus berlatih dan berprestasi dalam persiapan menghadapi event-event pertandingan selanjutnya.

Terakhir harapannya kepada suluruh keluarga besar tarung derajat Aceh agar tetap menjaga kekompakan dan silahturahmi, apalagi saat ini wilayah Indonesia sedang menghadapi wabah virus Corona.

“Selamat milad KODRAT ACEH, semoga tetap kompak,” katanya. (Yas)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  HD Optimis Sumsel Capai Target Daerah Lumbung Pangan Nasional

Komentar

Berita Terbaru Lainnya