MR.DIY Berikan 1000 Produk untuk UMKM

Nasional440 Dilihat

Jakarta, Poskita.id- Pada momentum Hari Pahlawan, MR.DIY sebagai toko ritel dengan harga hemat, produk lengkap berkolaborasi dengan Mitra Bisnis Keluarga (MBK) Ventura mendorong pemberdayaan dan perjuangan perempuan Indonesia dengan memberikan dukungan produk senilai Rp 525 juta kepada 1.000 pemilik UMKM.

Bantuan ini diberikan di provinsi, yaitu Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Lampung, Sumsel, Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Sumatera Utara, dan Riau.

Head of Commercial MR.DIY Indonesia , Michael Cohen mengatakan bahwa momen istimewa ini merupakan kesempatan tepat untuk merayakan para perempuan Indonesia yang merupakan pejuang keluarga.

“Maka, kami kolaborasi dengan MBK Ventura menjadi langkah nyata MR.DIY untuk mendukung perjuangan perempuan Indonesia dan memungkinkan mereka untuk terus berkembang,” katanya

Ia mengatakan, sejak hadir di 2017, MR.DIY yang telah menjadi pilihan utama bagi banyak keluarga Indonesia, termasuk para womenpreneurs yang menjadi tulang punggung keluarga melalui berbagai usaha yang mereka tekuni.

“Kolaborasi sinergis MR.DIY dengan Mitra Bisnis Keluarga Ventura (MBK) melalui pemberian dukungan berupa paket produk senilai Rp 525 juta kepada 1.000 perempuan tentunya akan membantu mendukung operasional usaha dan kehidupan sehari-hari mereka,”

Wakil Direktur Utama MBK Ventura
Selaku lembaga keuangan mikro (LKM), Achmad Ramdani mengatakan, pihaknya menyediakan layanan keuangan formal dan inklusif kepada para perempuan berpenghasilan rendah, tentunya misi kami berkaitan erat dengan komitmen MR.DIY.

“Pada Hari Pahlawan ini merupakan momen yang tepat bagi kami untuk sama-sama menyemarakkan semangat nilai perjuangan yang harus ditumbuhkan dalam setiap individu, khususnya pada perempuan berwirausaha yang memiliki peranan penting dalam perekonomian keluarga Indonesia,” jelas dia

Chief People Officer MR.DIY Indonesia, Frida Herlina Marpaung mengungkapkan harapan atas diselenggarakannya program kolaborasi ini.

“Harapan kami program ini dapat menyemarakkan kembali semangat perjuangan yang telah diwariskan para pejuang terdahulu kita dengan merayakan perjuangan para perempuan-perempuan Indonesia,” ulas dia.

Indy Barends sebagai Pelanggan Setia MR.DIY yang turut hadir dalam acara ini mengungkapkan apresiasinya terhadap seluruh perempuan di Indonesia. “Jadi perempuan apalagi ibu itu sangat sulit, karena kita menjalankan multi-peran yang selalu dibutuhkan dalam keluarga,”

Kata dia, selain urusan rumah
tangga dan mengurus anak, perempuan juga banyak yang menjadi tulang punggung keluarga.

“That’s why kita butuh support system yang kuat, selain dari keluarga tentunya juga lingkungan, salah satunya dengan hadirnya MR.DIY yang hemat, lengkap dan dekat dengan kita, sehingga memudahkan kita menemukan semua produk yang dibutuhkan, baik untuk kegiatan bisnis maupun dalam keseharian,” tutup Indy Barends.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *