oleh

Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Sering Pakai Sabu Karena Alasan Pandemi

Jakarta, Poskita.id –  Pasangan publik figur Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akui bahwa mereka telah mengkonsumsi narkotika jenis shabu-shabu selama kurun waktu 5 bulan terakhir.

Dikatakan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, itu baru pengajuan awal dan masih akan dilakukan pendalaman lebih lanjut. Dari pengakuan sementara, penggunaan barang haram oleh anak dan menantu Aburizal Bakrie tersebut karena situasi pandemi saat ini.

“Motifnya karena situasi pandemi dan juga tekanan pekerjaan. RA sering makai bareng suaminya. Tapi itu alasan klasik dan masih akan terus kami lakukan pendalaman, ” kata Yusri dalam keterangan pers, Kamis (8/7).

Pasangan suami istri itu pun kini telah ditetapkan sebagai tersangka bersama ZN, supir yang kerap diminta Nia untuk membeli barang haram tersebut. Pasalnya, selain barang bukti narkotika shabu shabu 0,78 gram senilai Rp 1,5 Juta dan alat hisap, hasil tes urine dan cek laboraturium menyatakan bahwa ketiga orang tersebut ternyata positif menggunakan narkotika.

“Kami masih akan memeriksa apakah pemasoknya termasuk orang yang suka memasok narkoba ke kalangan artis, ” tambah Yusri.

Sementara itu, dari penjelasan kepolisian, Nia Ramadhani diamankan setelah polisi menangkap ZN yang ditugaskan membeli narkotika untuk aktris tersebut. Hingga kemudian dilakukan penangkapan terhadap Nia Ramadhani di rumahnya. Sementara, suaminya, Ardhie Bakrie menyerahkan diri ke kepolisian karena sedang tidak berada di rumah saat itu.

Ketiga pelaku pun saat ini masih dijerat dengan Pasal 127 UU no 35 tahun 2009 dengan ancaman hhukuman penjara 4 tahun atau hukuman rehabilitasi.

“Tapi ini baru awal dan masih akan kami kembangkan, ” tegasnya. (RSM)

Sertifikat Dewan Pers
Baca Juga ini Mas:  Sabu-sabu Seberat 0,78 gram dan Bong Barang Bukti Penangkapan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

Komentar

Berita Terbaru Lainnya