Pemuda Mahasiswa Nusantara Sumsel Ajak Masyarakat Dukung Ganjar Jadi Presiden 2024

Nasional680 Dilihat

OKI, Poskita.id- Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) terus menggencarkan sosialisasi untuk Bacapres Ganjar Pranowo.

Seperti kali ini, PMN mengajak para pemuda untuk bersama-sama mendukung Ganjar di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel).

“Kami selain mengadakan kegiatan belajar produksi gula merah, sekaligus sosialisasi Bapak Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024. Alhamdulillah mendapat sambutan yang baik dari masyarakat,” ujar Koordinator Wilayah PMN Sumsel Khoiril Sabili, di lokasi, Senin (9/10/2023).

Khoril menyebut, pertemuannya bersama para pemuda kali ini juga dilakukan sebagai diskusi tentang sosok Capres potensial yang cocok memimpin Indonesia.

Menurutnya, Ganjar merupakan sosok yang ideal dan tepat karena memiliki rekam jejak baik selama menjadi pemimpin.

“Para pemuda yang di sini juga bersama-sama berdoa tadi, semoga Pak Ganjar bisa menjadi Presiden 2024. Kemudian dapat terus memperhatikan pemuda-pemudi di seluruh Indonesia,” sambungnya.

Sementara, salah satu peserta Indah mengaku telah mengenal sosok Ganjar sejak dulu dan mengidolakannya. Indah menilai Ganjar dapat bertanggung jawab atas jabatannya jika diamanahkan menjadi Presiden 2024.

“Pak Ganjar sendiri saya rasa bagus jika memimpin Indonesia. Karena kami sebagai kaum muda ingin punya Presiden yang tanggung jawab dan tegas, insyaallah itu ada di diri Pak Ganjar,” pungkas Indah. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *