Pertama, Joncik Muhammad Ambil Formulir di Nasdem Sumsel

Politik282 Dilihat

Palembang, Poskita.id – Bukti keseriusan Sekretaris DPD PAN Sumsel, Dr H Joncik Muhammad S.SI, SH, MM, MH atau JM untuk maju pilkada Sumsel 2024 adalah  engambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Sumsel pada Partai Nasdem Sumsel, Rabu (1/5).

Diketahui JM adalah orang pertama yang mengambil formulir cagub dari DPW Partai Nasdem Sumsel. Partai yang dipimpin mantan Gubernur Sumsel Herman Deru membuka pendaftaran 1-7 Mei 2024.

Abdul Azis Kamis (wakil ketua DPW PAN Sumsel) sebagai juara  untuk mengambil formulir Partai Nasdem mengatakan bahwa ini merupakan sinergi antara PAN dan Nasdem Sumsel, diketahui Bahwa Herman Deru juga pertama mengambil formulir di PAN

‘Mudah-mudahan PAN dan Nasdem bisa bersinergi pada Pilkada nanti,’ tegasnya.

Azis datang ke markas Nasdem di kawasan Bandara SMB 2 Palembang, didampingi fungsionaris PAN yakni HM Asnadi CA, Kamil Habibi, Qodri Usman, dan Yossy Romadonni.

Di Partai Nasdem, Azis dan rombongan diterima Sekretaris DPW Nasdem Sumsel Dr Ir Syamsul Bahri, MM, serta Ketua Tim Penjaringan Cagub/Cawagub Muhammad Yamin. Juga hadir sekretaris tim Sophuan, dan ketua Bapilu Darwin Azhar.

Dilanjutkan Aziz, pihaknya segera berkoordinasi dengan JM untuk mengisi dan melengkapi formulir pendaftaran itu. Dan, secepatnya berkas pendaftaran akan diserahkan kembali ke Partai Nasdem. (**/Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *